BandungNewsPhoto.com adalah media online yang menampilkan foto-foto peristiwa kota Bandung dan Jawa Barat, Indonesia. Hotel Phone Persib

BandungNewsPhoto.com adalah media online yang menampilkan foto-foto peristiwa kota Bandung dan Jawa Barat, Indonesia. Hotel Phone Persib

BandungNewsPhoto.com adalah media online yang menampilkan foto-foto peristiwa kota Bandung dan Jawa Barat, Indonesia. Hotel Phone Persib

BandungNewsPhoto.com adalah media online yang menampilkan foto-foto peristiwa kota Bandung dan Jawa Barat, Indonesia. Hotel Phone Persib

BandungNewsPhoto.com adalah media online yang menampilkan foto-foto peristiwa kota Bandung dan Jawa Barat, Indonesia. Hotel Phone Persib
BandungNewsPhoto.com adalah media online yang menampilkan foto-foto peristiwa kota Bandung dan Jawa Barat, Indonesia. Hotel Phone Persib

INFO BERITA

Pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' sapa penggemar lewat 3xtraOrdinary Meet and Greet dari lokasi shooting. BNP/Dok. SCTV

Pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' sapa penggemar di 3xtraOrdinary Meet and Greet
BandungNewsPhoto.com - Sabtu, 23 Januari 2021 19:10 WIB | 2692

BANDUNG - SCTV kembali menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet 'Buku Harian Seorang Istri' Sabtu (23/1/2021) sore.

 

Sejumlah pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' hadir dan langsung menyapa para penggemar diantaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Callista Arum, dan Asha Assuncao.

 

Dalam acara Meet and Greet ini, Zoe Jackson mengisahkan perannya sebagai Nana yang dinikahi terpaksa oleh Dewa (Cinta Brian).

 

Sementara itu Antonio Blanco menceritakan bahwa dirinya yang berperan sebagai Adi justru hadir menemani Nana di tengah kesedihannya. Terlebih mengetahui bahwa Dewa masih berhubungan dengan cinta lamanya, Alya (Hana Saraswati).

 

"Saya merasa tertantang bermain di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' ini, karena memerankan dua karakter sekaligus yakni Adi dan Pasha," ungkapnya.

 

Menurut Antonio, karakter Adi lebih sesuai dengan dirinya sementara Pasha sangat kontras karena karakter Pasya yang pendiam dan nada bicara yang sangat berbeda dengan dirinya.

 

Kisah lainnya juga disampaikan Hana Saraswati

dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet 'Buku Harian Seorang Istri' ini, ia mengaku cukup susah memerankan peran Alya karena tiba-tiba harus menangis dan seketika tersenyum lagi. 

 

Sementara Callista Arum merasa cintanya bertepuk sebelah tangan karena perannya sebagai Lula di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' mencintai Pasha (Antonio Blanco) yang justru menaruh hati kepada kakaknya, Nana (Zoe Jackson).

 

Menurut para pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri', peran Lula yang dimainkan oleh Callista Arum ini mewakili curhatan netizen dengan kisah cinta tak berbalas.

 

Zoe Jackson dan Cinta Brian mengaku bahwa Nana mulai terbawa perasaan dengan sikap-sikap Dewa kepadanya di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'. 

 

Seketika suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet mulai ricuh dengan celetukan Pasha (Antonio Blanco) yang melindungi Nana (Zoe Jackson) dari Dewa (Cinta Brian) hingga berakhir dengan gelak tawa.

 

Pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' juga berbagi t-shirt yang bertandatangan mereka untuk SCTV Fevers yang beruntung.

 

Selanjutnya ketika pemain 'Buku Harian Seorang Istri' dihadapkan pada pilihan sulit dalam games memilih makan apel atau pare.

 

Seluruh pemain kompak memilih makan apel meski diminta memilih pilihan yang sulit diantaranya memainkan karakter orang gila.

 

"Perannya saya sebagai Alya sudah menyerupai layaknya orang gila dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' ini," papar Hana Saraswati.

 

Sementara Callista Arum menjawab tantangan untuk memainkan perang orang gila. Sedangkan Cinta Brian, Antonio Blanco, dan Mahdy Reza menjawab tantangan dengan memakan pare.

 

Pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' mengisahkan bahwa protokol kesehatan diberlakukan sangat ketat selama di lokasi shooting diantaranya melakukan swab test secara berkala, penggunaan masker, pengecekan suhu badan, hingga tidak menerima orang lain dari luar selain crew dan pemain sinetron. 

 

Callista Arum mengaku sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' adalah project pertamanya di dunia akting.

 

“Aku bersyukur sekali karena project pertamaku di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' karena semua crew dan pemain sangat membimbing aku. Selain itu juga tidak ada senioritas sama sekali bahkan Dian Nitami sebagai aktris senior pun sangat mengayomi”, tutur Callista Arum yang juga mengakui Antonio Blanco kerap jahil di lokasi shooting.

 

“Mas Pasha kamu itu seperti AC, dingin tapi selalu menyejukkan. I love you Mas Pasha,” rayu Callista Arum kepada Antonio Blanco yang sukses membuatnya tersipu malu. 

 

Antonio Blanco pun tak mau kalah dan menjawab rayuan Callista Arum.

 

“Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu pun juga dengan kamu yang tidak akan ada tanpa aku,” katanya.

 

Rayuan Antonio Blanco ini ternyata belum dapat meluluhkan hati Callista Arum. “Sorry Mas Pasha cintanya bukan ke kamu,” celetuknya.

 

Gombalan lainnya datang dari Zoe Jackson untuk Mahdy Reza. “Aku itu seperti margarin, sementara kamu seperti wajan panas karena aku selalu meleleh tiap di samping kamu”, tutur Zoe Jackson yang berhasil membuat Mahdy Reza tidak dapat berkata-kata.

 

Rayuan lainnya juga disampaikan oleh Asha Assuncao kepada Cinta Brian. “Dewa, aku tau kita ga seumuran tapi aku mau seumur hidup denganmu,” rayu Asha.

 

Sementara itu Hanna Saraswati dengan Mahdy Reza pun berhasil membuat seluruh SCTV Fevers terbawa perasaan dengan rayuan maut mereka.

 

Diawali dengan Mahdy yang merayu Hana, “Hana, taukah kamu malam yang paling indah itu apa? Malamarmu, sayang,” rayu Mahdy.

 

Rayuan itu langsung dijawab oleh Hana. “Mas Roni (Mahdy Reza) kita belajar bareng yuk. Belajar menjadi istri yang baik untukmu,” jawab Hana yang diikuti dengan gelak tawa dari pemain lainnya.

 

Callista Arum menilai Mahdy Reza yang paling jago merayu sementara Mahdy Reza menganggap rayuan Zoe Jackson lah yang sukses melelehkan hatinya.

 

Para pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' kompak mengajak SCTV Fevers terus menyaksikan sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' setiap hari di SCTV.

 

"Saksikan sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' setiap hari pukul 18.20 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!" pungkas mereka. BNP/yur

 

INFO BERITA
Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2021, Danone-AQUA Perkuat Komitmen #BijakBerplastik Kelola Sampah dan Kembangkan Ekonomi Sirkular Kamis, 4 Maret 2021 10:18 WIB JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Kementerian Lingkungan Hidup... Innate Immunity Sangat Penting dalam Perlindungan Kulit Selama Pandemi Rabu, 3 Maret 2021 11:09 WIB BANDUNG - Kesehatan tubuh serta berbagai cara untuk meningkatkan imunitas tubuh telah menjadi topik ... BCA Hadirkan KKB Virtual Mall, Fasilitasi Pembiayaan Mobil Secara Virtual Selasa, 2 Maret 2021 10:56 WIB JAKARTA – Semarak perayaan ulang tahun ke-64 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan berlangsung s... Cegah Stunting, Danone Indonesia Dorong Kebiasaan Makan Sehat Melalui Festival Isi Piringku Sabtu, 27 Februari 2021 09:46 WIB JAKARTA – Sebagai perusahaan yang berkomitmen membawa kesehatan melalui makanan dan minuman ke... Melalui Platform Digital, BCA Gandeng iGrow untuk Fasilitasi Pembiayaan KUR ke Sektor Pertanian Senilai 25M Selasa, 23 Februari 2021 10:25 WIB JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjalin kerja sama dengan lembaga penyelenggara pinj... Grup Astra Bandung Kolaborasi dengan Indonesia Marketing Association Chapter Bandung dalam Bidang Marketing dan Pendidikan Rabu, 10 Februari 2021 14:58 WIB BANDUNG - Grup Astra Bandung yang merupakan forum yang beranggotakan dari perwakilan perusahaan-peru... Amazfit GTR 2e dan GTS 2e Hadir Menjawab Kebutuhan Pelanggan yang Ingin Tampil Fashionable dengan Smartwatch berfitur Kesehatan Canggih Sabtu, 23 Januari 2021 11:14 WIB JAKARTA – Setelah  sukses menghadirkan Amazfit GTS 2 mini di Indonesia, Amazfit, merek sm... Hangry Kini Hadir di Bandung, Multi-Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia dengan Misi Berikan Kegembiraan pada Tiap Momen Pelanggan Sabtu, 16 Januari 2021 10:05 WIB BANDUNG - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, kini hadir di Bandung dengan ... PT South Pacific Viscose Terima Penghargaan dari Pemprov Jabar Sebagai Perusahaan dengan Kontribusi CSR Terbesar Kamis, 31 Desember 2020 14:01 WIB BANDUNG - PT South Pacific Viscose (SPV) mendapatkan penghargaan sebagai salah satu perusahaan denga... BCA Raih Penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2020 Kamis, 31 Desember 2020 10:01 WIB JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Presiden Direktur Jahja Setiaatmadja meraih p...