Hotel dan Rumah Warga di Pangandaran diserbu Peserta Moge 50 Tahun Golden Wing Day 2023

- Jumat, 26 Mei 2023 | 21:37 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas komunitas motor gede dalam event Harley Davidson Classkc Rally The 50th Golden Wingday dan Anniversary HDCI 33rd di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat, 26 Mei 2023.  (Biro Adpim Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas komunitas motor gede dalam event Harley Davidson Classkc Rally The 50th Golden Wingday dan Anniversary HDCI 33rd di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat, 26 Mei 2023. (Biro Adpim Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hotel dan rumah warga di Pangandaran diserbu peserta event komunitas motor gede (moge) 50 Tahun Golden Wing Day 2023 untuk menginap selama tiga hari.

Acara yang digelar tiga hari tersebut diikuti ratusan anggota komunitas yang berasal dari sejumlah daerah di Pulau Jawa yang telah memesan hotel hingga rumah warga di Pangandaran.

Hal itu dikatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai pelepasan Harley Davidson Classic Rally 50 Tahun Golden Wing Day di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat, 26 Mei 2023.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Raih Penghargaan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Proaktif dari LKPP

Menurut Ridwan Kamil, kondisi tersebut salah satunya dipengaruhi oleh adanya event dari komunitas motor gede (moge) 50 Tahun Golden Wing Day 2023 di sekitar objek wisata Pangandaran.

"Sudah penuh hotel-hotel dan penginapan di Pangandaran menandakan ekonomi Pangandaran terbantu oleh kegiatan ini," kata Ridwan Kamil.

Kang Emil, sapaan akrab ridwan Kamil mengapresiasi kegiatan tersebut karena memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat Pangandaran.

Baca Juga: Gubernur Ridwan Kamil Minta Dukungan Pengusulan Prof. Mochtar sebagai Pahlawan Nasional

"Kegiatan ini memberikan dampak ekonomi berlipat untuk masyarakat di sekitar objek wisata Pangandaran," ujarnya.

Kang Emil berpesan kepada komunitas tersebut untuk tetap tertib dan mematuhi aturan lalu lintas saat melakukan perjalanan. Rasa kebersamaan dan rendah hati harus tetap diutamakan apapun hobinya.

"Mudah-mudahan semuanya lancar tidak ada kendala di jalan, tetap disiplin dan rendah hati. Hobi boleh, tapi tidak boleh ada arogansi, yang penting kebersamaan dan membawa dampak ekonomi, itu yang kita harapkan," tuturnya.***

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X