• Jumat, 28 Januari 2022

Intercontinental Bandung Dago Pakar Terima Penghargaan ITTA 2017/2018

- Jumat, 15 Desember 2017 | 16:17 WIB

JAKARTA - InterContinental Bandung Dago Pakar dinobatkan menjadi pemenang penghargaan bergengsi dari Indonesia Travel And Tourism Awards (ITTA) 2017/2018 yang ke-8 untuk kategori “Indonesia Leading MICE Hotel”. Penghargaan ini diberikan pada acara “Awarding Night” yang digelar di salah satu hotel di Jakarta dan diterima langsung oleh Pascal Caubo selaku General Manager InterContinental Bandung Dago Pakar.

Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 300 undangan yang berasal dari kalangan atas pelaku industri perhotelan maupun pariwisata di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada pemenang dari berbagai kategori yang telah dipilih berdasarkan voting secara online yang ditutup pada 30 Oktober 2017 dan menghasilkan 51.943 votes dari 17 negara. Keputusan final kemudian ditetapkan oleh Dewan Penasihat dan Binus Business School sebagai partner resmi dari ITTA Foundation pada tanggal 3 November 2017.

ITTA sendiri merupakan sebuah organisasi non-pemerintahan yang didirikan pada tahun 2010 dan memiliki fokus pada perkembangan serta kemajuan industri pariwisata Indonesia. Setiap tahunnya, ITTA digelar oleh ITTA Foundation dan ITTA Organizing Team untuk memililh pelaku industri perhotelan terbaik sesuai dengan kategori yang disediakan dengan skala nasional. Penghargaan tersebut diberikan untuk memberikan apresiasi dan mendorong sektor-sektor industri pariwisata lainnya untuk dapat berkontribusi lebih demi terjadinya peningkatan kualitas yang berkelanjutan. ITTA juga diharapkan dapat menjadi tolak ukur dari pelayanan yang diberikan oleh pelaku industri dan bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi kepuasaan pelanggan.

Penghargaan ini merupakan pertama kalinya diberikan kepada InterContinental Bandung Dago Pakar dan diharapkan dengan adanya pengakuan dari pihak luar dapat mendorong untuk peningkatan fasilitas dan pelayanan serta mempertahankannya agar menjadi hotel dengan fasilitas MICE yang lengkap, dan pelayanan yang professional sesuai dengan standard hotel bintang lima bertaraf internasional. Ditambah lagi dengan kehadiran venue baru yang unik di InterContinental Bandung Dago Pakar yaitu The Diamond, dimana venue ini berbentuk semi-outdoor, yang dapat menampung hingga 700 orang. Dengan kehadiran The Diamond, akan semakin memperbesar peluang untuk meningkatkan bisnis MICE ke depannya.

“Mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari berbagai kalangan tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat membuktikan bahwa dedikasi dan kerjasama merupakan kunci untuk memberikan pelayanan terbaik. Ditambah lagi dengan hal ini tentu tidak mungkin terjadi tanpa usaha dari semua pihak mulai dari para staf, manajemen dan juga pihak pemilik hotel. Tetap rendah hati saya rasa merupakan cara terbaik untuk menanggapi penghargaan ini” imbuh Pascal selepas menerima penghargaan. BNP/Humas InterContinental Bandung

Editor: Administrator

Terkini

NFT, Cara Baru Sejahterakan Seniman di Bandung

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:29 WIB

Ridwan Kamil Tanggapi Pernyataan Edy Mulyadi

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:28 WIB

33 Kasus Omicron di Jabar, 31 Sembuh

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:26 WIB

Bandara Husein Sastranegara Siapkan Ruang Bagi UMKM

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB
X