• Senin, 24 Januari 2022

Wagub Uu Harap Semua Ormas Ikut Serta Charity Donggala Palu

- Jumat, 5 Oktober 2018 | 17:36 WIB

BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mengapresiasi kegiatan Charity Pray For Donggala Palu Sulawesi Tengah sekaligus Acara "Ngopi Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya untuk didonasikan kepada Korban Bencana Gempa & Tsunami" di Sam's Strawberry Corner Jl.Ir.H.Djuanda No.315 Bandung, Jumat (5/10/18).

“Saya mendukung kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Jawa Barat, apalagi ini anak muda. Yang ada dalam beberapa organisasi kemasyarakatan,” tutur Uu.

Uu berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan oleh organisasi lain. Terlebih penting adalah dana yang telah terkumpul untuk segera dikirimkan, agar lebih terasa manfaatnya bagi yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Uu mengatakan, sebagai umat muslim mempunyai tiga kewajiban yang harus dilakukan. Diantaranya memudahkan urusan orang lain, menutup aib seseorang dan mendamaikan orang yang sedang berselisih.

Perwakilan Sam's Strawberry Corner, Asep Saefudin mengungkapkan acara yang digalang oleh Sam's Strawberry Corner organisasi BIMA, ICA (Indonesian Chef Association) dan IJTI dilaksanakan selama satu minggu.  Selanjutnya dana yang terkumpul akan diserahkan pada Ibu Foundation sebagai salah satu organisasi relawan kemasyarakatan di Bandung. BNP/Humas Pemprov Jabar

Editor: Administrator

Terkini

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB

Arteria Dahlan Minta Maaf, Ridwan Kamil: Hatur Nuhun

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:25 WIB
X