• Rabu, 10 Agustus 2022

Hartadinata Abadi Buka Waralaba Toko Emas ACC yang ke-6 di Ikon Mal Bandung Indah Plaza

- Kamis, 2 Mei 2019 | 14:29 WIB
BNP/Yurri Erfansyah
BNP/Yurri Erfansyah

BANDUNG – PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan pembukaan waralaba toko emasnya yang keenam sejak strategi pengembangan usaha inovatif ini diperkenalkan oleh perusahaan. Pembukaan toko emas ACC ini dilakukan di ikon pusat perbelanjaan Kota Bandung, Bandung Indah Plaza (BIP), dihadiri oleh Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto, pemegang waralaba ACC BIP, Eva Fadillah, dan Brand Ambassador Hartadinata Abadi yang merupakan Diva Indonesia, Rossa. 

 

Pemilihan mal BIP sebagai lokasi waralaba dilakukan berdasarkan hasil survey potensi pasar yang dilakukan oleh Hartadinata di pusat perbelanjaan yang menjadi salah satu ikon kota Bandung yang lama bertahan. Mal BIP merupakan pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi baik oleh warga Kota Bandung maupun dari luar Kota Bandung. Mal BIP terus menerus melakukan peremajaan berkala sehingga dapat terus relevan sebagai pusat perbelanjaan.

 

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, “Pertumbuhan toko ACC kami berjalan dengan baik dan melaju dengan stabil. Salah satu kuncinya selain mendapatkan mitra atau calon franchisee yang baik adalah pemililhan tempat. Kami sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 28 tahun di industri ini membantu calon franchisee dalam penentuan lokasi yang baik. Kebetulan, BIP merupakan lokasi yang baik karena dapat terus bertahan sebagai ikon dan diramaikan pengunjung dari dalam maupun luar Bandung.”   

 

Menurut Sandra, pembukaan toko emas ACC di mal BIP kali ini juga menyediakan kesempatan kepada pengunjung untuk temu-sapa dengan Diva Indonesia, Rossa, yang merupakan Brand Ambassador Hartadinata Abadi dan Disainer Perhiasan Hartadinata Abadi, Hans Virgoro, dalam acara Meet & Greet. "Pengunjung bisa menyaksikan lebih dekat Rossa tampil membawakan sejumlah lagunya dan berinteraksi di toko ACC," kata Sandra disela-sela acara Opening Store ACC di mal Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019).

 

Pembukaan toko emas ACC yang keenam ini memperluas jaringan toko retail sendiri Hartadinata menjadi 29 toko ACC dan dalam waktu dekat Hartadinata berencana menambah lagi toko ACC di Bassura City Jakarta, Cirebon, Pekanbaru dan Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X