• Kamis, 18 Agustus 2022

Mikha Tambayong Bersama Tolak Linu Sido Muncul Ajak Masyarakat Bandung Senam Zumba

- Selasa, 9 Juli 2019 | 10:45 WIB
BNP/dok. Sido Muncul
BNP/dok. Sido Muncul

BANDUNG - Minum jamu merupakan salah satu tradisi yang telah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Bahkan hingga saat ini, jamu masih menjadi pilihan pengobatan. Guna melestarikan tradisi minum jamu khususnya pada kalangan milenial, Tolak Linu Sido Muncul mengadakan Minum Jamu Bersama di Car Free Day (CFD) di kawasan Dago, Bandung, dengan mengajak Mikha Tambayong Brand Ambassador Tolak Linu Sido Muncul pada Minggu, 7 Juli 2019 lalu.

 

Di kawasan ini, para peserta CFD diajak mengikuti Senam Zumba bersama Mikha Tambayong dengan dipandu instruktur handal. Untuk memeriahkan acara juga ada Minum Jamu Bersama, Flashmob, Games Seru, Kuis Berhadiah, dan Lomba Jingle Tolak Linu. Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan merchandise menarik dari Tolak Linu Sido Muncul. Selain itu juga ada doorprize berupa Magic Com, Blender, Kompor Gas, serta grandprize berupa Sepeda dan Handphone.

 

Secara terpisah, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan, ”Kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi milenial untuk ikut melestarikan minuman tradisional Indonesia khususnya jamu yang merupakan bagian dari tradisi dan budaya masyarakat Indonesia. Sebagai Brand Ambassador Tolak Linu Sido Muncul, Mikha Tambayong juga diharapkan dapat mengajak dan menginspirasi generasi muda untuk menjaga tradisi minum jamu.”

 

CFD bersama Tolak Linu Sido Muncul di Bandung ini merupakan penyelenggaraan ke-4 kalinya, dimana sebelumnya telah dilaksanakan di CFD kawasan Mampang Jakarta, Surabaya dan Sudirman Jakarta.

 

Tolak Linu merupakan salah satu produk herbal dari Sido Muncul yang berkhasiat meredakan pegal linu dan nyeri sendi. Produk dikemas secara modern, yaitu dalam bentuk sachet sehingga praktis untuk dibawa kemana pun. Tolak Linu diproduksi dalam dua varian, yaitu Tolak Linu Herbal dan Tolak Linu Herbal Mint. BNP/yur/ril

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X