• Rabu, 10 Agustus 2022

Universitas Widyatama Bandung Pecahkan Rekor Muri Gelar Job Fair Terlama 46 Jam Nonstop

- Kamis, 25 Juli 2019 | 09:09 WIB
BNP/Istimewa
BNP/Istimewa

BANDUNG - Memperingati milad Yayasan Widyatama yang ke 46 tahun, Universitas Widyatama menggelar acara Job Fair yang bertajuk "Career Day Utama 2019" yang akan dicatat rekor MURI karena mengadakan pameran bursa kerja (job fair) di Indonesia terlama selama 46 jam nonstop.

 

Acara digelar dari Rabu 24 Juli mulai 18.00 WIB hingga hari Jumat 26 Juli 2019 pukul 16.00 WIB ini di ikuti sekitar 40 perusahaan lokal dan multinasional.

 

Job Fair ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan dihadiri oleh Rektor Universitas Widyatama, Ketua Harian Yayasan, Ketua Pusat Karir Universitas Widyatama dan juga dari Kemenristek Dikti.

 

Dalam sambutannya Rektor Univesitas Widyatama Islahuzzaman mengatakan, kegiatan job fair Widyatama ini mencatatkan sejarah dalam pameran bursa kerja selama 46 jam nonstop, yang bertepatan dengan ulang tahun Yayasan Widyatama dan tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

 

“Dalam kegiatan ini kami memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengikuti seminar teknik melamar kerja dan test toefl secara gratis, acara ini diikuti sekitar 40 institusi tiga diantaranya dari perguruan tinggi, Acara semacam ini merupakan salah satu bentuk dari akuntabilitas Universitas Widyatama terhadap Masyarakat yang mengantarkan para lulusannya untuk dapat mampu bersaing di Masyarakat,” kata Islahuzzaman pada wartawan usai pembukaan "Career Day Utama 2019" di GSG Universitas Widyatama, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Rabu (24/7/2019). 

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X