• Rabu, 19 Januari 2022

Prime Park Hotel Bandung Sajikan Hayu Botram, Ajak Warga Bandung Makan Siang Bersama Dengan Sajian Sunda

- Minggu, 1 Desember 2019 | 10:33 WIB
BNP/Yurri Erfansyah
BNP/Yurri Erfansyah

BANDUNG - Prime Park Hotel Bandung kembali menyajikan hidangan Khas Sunda dalam bentuk prasmanan santap siang berupa paket Hayu Botram. Hotel yang dikelola oleh PP Hospitality ini mengajak masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya untuk bisa menikmati santap siang bersama rekan kerja, keluarga ataupun kerabat. Hayu Botram sendiri adalah ajakan untuk makan bersama-sama agar bisa berkumpul dan bercengkerama.

 

Chef Prime Park Hotel Bandung, Rizky Ramdhan Kurniawan mengatakan, Tujuan diadakannya Hayu Botram selain sebagai promosi akhir tahun, juga ingin mengangkat tradisi makan khas Sunda.

 

“Hayu Botram ini bisa menjadi momen seru bersantap siang ditengah kepadatan aktifitas kantor bahkan kaum millennial,” kata Rizky pada wartawan saat disajikan hidangan Khas Sunda dalam bentuk prasmanan santap siang berupa paket Hayu Botram di Prime Park Hotel Bandung, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Kamis (28/11/2019).

 

Lebih lanjut Rizky mengatakan, paket Hayu Botram digelar di Park Lounge yang berlokasi di lantai dasar. Menu yang disajikan beragam yaitu lauk pauk khas Sunda diantaranya Nasi Liwet, Ayam Goreng, Tahu dan Tempe Goreng, Tumis Jambal Cabai Hijau, Sayur Asam, Terong Balado, Lalapan. "Tersedia pula aneka pilihan Sambal dan lalapan yang menjadi menu wajib makanan Sunda," jelasnya.

 

Sebagai pelengkap, ungkap Rizky, Prime Park Hotel Bandung juga menghidangkan buah-buahan segar. "Satu lagi yang spesial kami menyajikan Sup Buah dan Teh Tubruk yang dapat disantap sepuasnya," terangnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X