• Rabu, 19 Januari 2022

Hotel Scarlet Indonesia Gelar Tribute To Beegees

- Senin, 9 Desember 2019 | 10:50 WIB
BNP/Dok. Hotel Scarlet Indonesia
BNP/Dok. Hotel Scarlet Indonesia

BANDUNG - Hotel Scarlet Indonesia kembali mengadakan event, kali ini event yang bertema music addict, mengusung tema "Tribute to Beegees", menyusul event "Tribute to Beatels" yang sebelumnya juga diadakan oleh Hotel Scarlet Indonesia. Dalam acara yang di gelar pada 6 Desember 2019, banyak sekali kemeriahan yang berlangsung. 

 

Acara dimulai tepat pada pukul 20.00 WIB, malam itu opening di buka oleh Ricky Raccoon yang membawakan lagu-lagu The Beatels. Selama 30 menit para tamu dibuai dengan alunan lagu beatels yang khas, keriuhan pun terjadi saat para tamu turut bernyanyi dan berjoget bersama. 

 

Selesai bernyanyi dan berjoget bersama, para tamu dipersilahkan untuk menikmati bazar yang telah disiapkan. Beragam makanan di jual di bazar tersebut dengan berbagai variasi mulai dari makanan ringan dan makanan berat semua telah tersedia.

 

Keseruan malam itu dilanjutkan dengan Ricky Raccoon dan BeatMania, yang membawakan in memoriam dari Jhon Lennon, segment ini dikhususkan untuk mengenang Jhon Lennon yang wafat di bulan Desember 1980.

 

Acara Tribuite to Beegees and The Beatels ini diadakan dari pertengahan Desember 2019 sampai dengan akhir Desember 2019, acara ini dibuat khusus untuk para penggemar lagu oldiest. Scarlet pun turut membentuk komunitas yang akhirnya diberi nama BBBC yang artinya Bandung Beegees Beatles Comunity.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X