• Selasa, 9 Agustus 2022

Rayakan Malam Tahun Baru di Mason Pine Hotel Bandung & Menangkan Grand Prize 20gr Emas senilai Rp15juta

- Jumat, 27 Desember 2019 | 09:52 WIB
BNP/Mason Pine Hotel Bandung
BNP/Mason Pine Hotel Bandung

BANDUNG - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Mason Pine Hotel Bandung yang berlokasi di dalam kawasan kota mandiri Kota Baru Parahyangan akan mengadakan Perayaan Tahun Baru bertemakan “A Golden Night – The Great Gatsby Party” dengan sentuhan warna-warna emas dan keseruan ditambahkan dengan adanya Grand Prize Emas Murni 20gr senilai Rp15juta.

 

Marketing Communications Manager Mason Pine Hotel Bandung, Bunga Faiti Putri mengatakan, mereka mengajak untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga di family-friendly hotel dan resor yang terbesar di Bandung bersama teman dan keluarga. Karena liburan akhir tahun akan menjadi momen yang tepat untuk liburan bersama keluarga ataupun sahabat. "Mason Pine Hotel Bandung telah menyiapkan berbagai keseruan dan liburan yang tidak terlupakan menjelang pergantian akhir tahun," kata Bunga.

 

Lebih lanjut Bunga mengatakan, bagi anda yang akan berlibur bersama anak, tidak perlu khawatir, Mason Pine Hotel Bandung memiliki ragam aktifitas kids indoor dan outdoor seperti bermain air di “Chip’s Water World”. Namun tidak kalah seru dengan permainan outdoor, indoor “Chup’s Play Club” dan “Pine Bunny Hotel” yang dapat dinikmati si kecil. "Spesial di hari pergantian tahun, anak-anak dapat bermain di Kids Carnival dengan beragam permainan yang seru  yang akan menghibur buah hati Anda dan keluarga," paparnya.

 

Menurut Bunga, Mason Pine Hotel Bandung memiliki beberapa paket unggulan untuk menikmati liburan akhir tahun dan perayaan pergantian tahun. Diantaranya paket “A Golden Stay” mulai dari Rp 2,7 Juta net untuk menginap 1 malam di Malam Tahun Baru di Mason Deluxe Room. "Selain itu kita punya New Year’s Eve Dinner Party untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di SANTAI – All Day Dining yang akan ditemani alunan musik dari Soundmatemusic Band dengan Hidangan prasmanan mewah nan lezat a la Eropa, Asia dan Indonesia," ungkapnya.

 

Selain itu, jelas Bunga, pesta pergantian tahun dimeriahkan juga dengan permainan anak dan keluarga seperti mini golf, magician, face painting hingga Tik Tok Corner dimana para tamu dan keluarganya bisa memperebutkan hadiah menarik melalui permainan video live lipsync. "Keseruanpun akan dilengkapi dengan pesta kembang api yang akan menjadi puncak acara dan menjadi momen liburan yang berkesan bagi Anda dan keluarga serta sahabat di penghujung tahun 2019," pungkas Bunga.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X