• Senin, 24 Januari 2022

Hotel Scarlet Dago Bandung Gelar Seni Budaya dan Bazzar

- Selasa, 21 Januari 2020 | 16:50 WIB
BNP/Hotel Scarlet Dago Bandung
BNP/Hotel Scarlet Dago Bandung

BANDUNG - Hotel Scarlet mengadakan event Pergelaran Seni Budaya dan Bazzar pada Minggu (19/1/2020). Acara ini di mulai pada pukul 07.00 WIB pagi di Car Free Day (CFD) Dago Bandung. Kegiatan yang berkolaborsi dengan Lunati.id ini dimulai dengan arak arakan model yang menggunakan baju pengantin Tradisional Modern dan di lanjut dengan tari tarian tradisional jaipong disertai perkusi.

 

Selain itu diadakan juga acara hunting foto bersama para fotografer Bandung. Kemudian berlanjut dengan semua talent berjalan kaki arak-arakan hingga pelataran Hotel Scarlet Dago yang berada di Jalan Siliwangi No.5 Simpang Dago, Kota Bandung.

 

Menurut Marketing Communication Hotel Scarlet Dago, Dyola, acara selanjutnya digelar di halaman Hotel Scarlet Dago. Kegiatan bazzar di buka dengan pertunjukan perkusi pada saat model yang mengunakan pakaian baju pengantin modern turun dari mobil dan mengitari pelataran depan Hotel Scarlet. "Acara bazzar pun berlangsung sangat ramai dengan dengan menghadirkan beragam macam makanan yang mengundang selera, dan tentunya enak-enak," jelas Dyola.

 

Lebih lanjut Dyola mengatakan, para model dan fotografer pun melanjutkan kontes foto di area lobby Hotel Scarlet, dengan spot foto koridor yang menyambungkan ruang meeting dengan restorant. "Selain itu juga spot di tangga menuju kamar dan spot piano yang ada di lobby. Setelah itu acara ditutup dengan permainan music dari Qwerty Band, hingga pukul 13.00 siang," jelasnya.

 

Dyola menjelaskan bahwa event pergelaran Seni Budaya dan Bazaar ini hanya bagian kecil dari event yang akan di selenggarakan pada 9 Februari mendatang di Hotel Scarlet Dago ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB

Arteria Dahlan Minta Maaf, Ridwan Kamil: Hatur Nuhun

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:25 WIB
X