• Selasa, 9 Agustus 2022

Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Jajanan Rakyat Sepuasnya

- Kamis, 13 Februari 2020 | 10:41 WIB
BNP/Yurri Erfansyah
BNP/Yurri Erfansyah

BANDUNG - Hotel De Paviljoen Bandung menghadirkan Jajanan Rakyat atau disingkat JARAK, yang ditawarkan tidak hanya untuk pengunjung hotel tapi juga bagi warga masyarakat yang memang ingin menikmati kuliner tradisional.

 

Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung, Kiki Desio mengatakan, ada sekitar 35 jenis jajanan yang akan dihidangkan setiap hari Senin sampai dengan Kamis di Veranda, De Paviljoen Bandung. "Hanya dengan harga Rp 65.000,- net per orang, 35 jenis jajanan bisa dinikmati, mulai pukul 12 siang hingga 6 sore," katanya pada wartawan saat acara Pembukaan Jajanan Rakyat di pelataran Hotel Hotel De Paviljoen Bandung, Jalan LLRE Martadinata (Riau), Kota Bandung, Rabu (12/2/2020).

 

Menurut Kiki, jajanan Rakyat tidak hanya tersedia untuk tamu yang menginap di hotel saja, tapi seluruh masyarakat bisa menikmati Jajanan Rakyat ini.

 

“Kami ingin menghilangkan paradigma masyarakat, bahwa makan di hotel itu mahal. Maka dari itu kami menghadirkan Jajanan Rakyat di pelataran hotel kami. Tentunya dengan harga terjangkau,” paparnya.

 

Sementara menurut Chef Hotel De Paviljoen Bandung, Chef Zainal, makanan yang disediakan di Jajanan Rakyat ini ada sekitar 35 jenis makanan.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X