• Senin, 24 Januari 2022

KICKFEST Kembali Gandeng Shopee, Gelar Pameran Clothing Secara Online pada Desember Mendatang

- Jumat, 27 November 2020 | 10:03 WIB
BNP/Dok. KickFest
BNP/Dok. KickFest

BANDUNG - Setelah sukses menggelar pameran clothing secara online pada bulan Juli 2020 yang lalu, KICKFEST bersama dengan Shopee kembali akan menggelar “Shopee KICKFEST Online 2” pada 2-5 Desember 2020.

 

Dengan memanfaatkan teknologi e-commerce, dan situasi New Normal saat ini menjadi latar belakang KICKFEST untuk kedua kalinya menghadirkan pameran clothing tersebut secara online tanpa melunturkan semangat KICKFEST untuk terus berinovasi untuk mengembangkan industri kreatif lokal tanah air. 

 

Ketua Panitia Kickfest, Ade Adriansyah mengatakan, kegiatan ini didukung penuh oleh Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, “Shopee KICKFEST Online 2”  diharapkan dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal dan juga momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

 

 “Melihat perkembangan ekonomi kreatif yang perlahan mulai bergerak, kami melihat momentum ini dapat disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi lewat format online. Dengan dukungan dari Shopee kami berharap pameran clothing dengan format online ini bisa menjadi solusi bagi industri kreatif di tengah masa sulit ini," kata Ade dalam siaran persnya, Jumat 27 November 2020.

 

Lebih lanjut Ade menambahkan, event ini menghadirkan lebih dari 250 brand lokal se-Indonesia, Shopee dan KICKFEST juga memberikan beragam penawaran belanja, dari happy hour dimana semua produk terpilih akan dipotong harganya sebesar 50% pada jam tertentu, diskon hingga 70% juga produk produk kolaborasi para pelaku industri. KICKFEST Online 2  ini patut ditunggu bagi para pecinta clothing lokal di Indonesia.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB

Arteria Dahlan Minta Maaf, Ridwan Kamil: Hatur Nuhun

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:25 WIB
X