• Jumat, 1 Juli 2022

Cegah Stunting, Danone Indonesia Dorong Kebiasaan Makan Sehat Melalui Festival Isi Piringku

- Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:46 WIB
BNP/Dok. Danone Indonesia
BNP/Dok. Danone Indonesia

JAKARTA – Sebagai perusahaan yang berkomitmen membawa kesehatan melalui makanan dan minuman ke sebanyak mungkin orang, Danone Indonesia terus berkomitmen mendukung target pemerintah untuk mengurangi angka stunting di Indonesia.

 

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, hari ini Danone Indonesia memulai diselenggarakannya Festival Isi Piringku untuk anak usia 4-6 tahun yang dilakukan secara daring bertajuk “Membangun Generasi Sehat Melalui Edukasi Gizi seimbang Sejak Dini”.

 

Festival ini mengajak ribuan guru dan anak Indonesia sebagai upaya untuk terus mengingatkan guru, orang tua, dan anak tentang pentingnya gizi seimbang sejak dini sebagai salah satu langkah penting pencegahan stunting.

 

Anak merupakan sumber daya manusia yang sangat penting, bukan hanya bagi masa depan keluarganya, namun juga untuk masa depan bangsa.  Untuk itu, tumbuh kembang anak yang maksimal sangat penting untuk mendapatkan prioritas perhatian bersama.

 

Namun, saat ini Indonesia masih menghadapi permasalahan gizi anak, misalnya kondisi kekurangan makronutrien seperti stunting, maupun kekurangan mikronutrien zat besi yang menyebabkan anemia.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X