• Sabtu, 29 Januari 2022

Amazfit GTS 2, Teman Setia Ramdani Lestaluhu dalam Menjaga Kesehatan Tubuh dan Tetap Bugar

- Rabu, 17 Maret 2021 | 16:46 WIB
Amazfit GTS 2, Teman Setia Ramdani Lestaluhu dalam Menjaga Kesehatan Tubuh dan Tetap Bugar. BNP/Dok. Amazfit
Amazfit GTS 2, Teman Setia Ramdani Lestaluhu dalam Menjaga Kesehatan Tubuh dan Tetap Bugar. BNP/Dok. Amazfit

JAKARTA – Amazfit GTS 2, salah satu produk andalan Amazfit yang merupakan brand jam tangan pintar (smartwatch) dari Huami Technology yang telah memasarkan produknya di lebih dari 70 negara di dunia, membagikan kisahnya saat menemani salah satu pemain sepak bola ternama Tanah Air, Ramdani Lestaluhu, dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

 

Dilengkapi berbagai fitur kesehatan modern seperti PAI Health System, 90+ Sport Modes, Sleep and Stress Monitoring, serta Blood-Oxygen Saturation Measurement, Amazfit GTS 2 dirancang sebagai teman berolahraga yang juga mampu membantu penggunanya dalam memantau kesehatan melalui kualitas tidur dan tingkat stres.

 

Ramdani Lestaluhu, pemain sepak bola kelahiran Tulehu, Salahutu, Maluku Tengah yang kini tengah memperkuat Persija Jakarta ini menekankan pentingnya memperhatikan kesehatan, baik fisik maupun mental untuk menghasilkan performa terbaik.

 

“Selain rutin berolahraga, saya juga sangat memperhatikan tingkat stres dan kualitas tidur, karena saya percaya jiwa yang sehat merupakan pendukung utama raga yang kuat,” katanya.

 

Sebagai seorang pemain sepak bola, Ramdani rutin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya, diantaranya seperti melatih kekuatan dengan push-up & sit-up, melatih daya otot dengan vertical jump, side jump ataupun speed short run, serta melatih agility dengan lari zig-zag atau naik turun tangga.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

NFT, Cara Baru Sejahterakan Seniman di Bandung

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:29 WIB

Ridwan Kamil Tanggapi Pernyataan Edy Mulyadi

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:28 WIB

33 Kasus Omicron di Jabar, 31 Sembuh

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:26 WIB

Bandara Husein Sastranegara Siapkan Ruang Bagi UMKM

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB
X