• Rabu, 29 Juni 2022

Xiaomi Pecahkan Rekor Buka Gerai Baru Serentak Terbanyak, Umumkan Promo Rayakan Pencapaian 1000 Toko

- Selasa, 25 Mei 2021 | 09:42 WIB
Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, menerima piagam rekor MURI dari Senior Manager MURI, Triyono. BNP/dok. Xiaomi Indonesia
Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, menerima piagam rekor MURI dari Senior Manager MURI, Triyono. BNP/dok. Xiaomi Indonesia

JAKARTA - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, memecahkan rekor MURI untuk pembukaan gerai ponsel serentak dan terbanyak yang dilakukan dalam satu hari di Indonesia.

 

Raihan ini menjadi salah satu pencapaian dari upaya Xiaomi agar Mi Fans semakin mudah dan dekat dalam mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya.


 
Berlokasi di Kantor Xiaomi Indonesia, penghargaan MURI tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) kepada Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, pada Jumat, 21 Mei 2021 lalu.

 

Seperti diketahui sebelumnya, pada 30 April 2021, Xiaomi menggelar pembukaan 30 Authorized Mi Shop secara serentak di berbagai daerah dari wilayah Aceh hingga Papua dengan memusatkan kemeriahan di Banda Aceh dan Timika.


 
Dengan pembukaan serentak tersebut, hingga kini sudah ada lebih dari 300 Authorized Mi Shop yang beroperasi di seluruh Indonesia, dan kedepannya Xiaomi akan terus memperluas jaringan agar semakin dekat dengan Mi Fans. Informasi mengenai promosi menarik yang ditawarkan Mi Shop bisa didapatkan melalui akun media sosial Instagram @mishop.indo.


 
Selain Mi Shop, jaringan ritel yang dimiliki Xiaomi Indonesia juga kokoh dan menyebar di seluruh Indonesia yakni 56 Authorized Mi Store serta lebih dari 3.000 Mi Partner yang didedikasikan untuk memberikan produk terbaik Xiaomi dengan harga resmi dan garansi orisinil.


 
Total Hingga Kini 1.000 Mi Store di Dunia

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X