• Jumat, 28 Januari 2022

OPPO Kembali Menjadi Mitra Premium Bagi Roland-Garros dan Luncurkan Kampanye OPPO "Play With Heart"

- Minggu, 6 Juni 2021 | 21:26 WIB
BNP/OPPO Indonesia
BNP/OPPO Indonesia

JAKARTA - OPPO turut merayakan pelaksanaan turnamen tenis bergengsi, Roland-Garros, yang akan  dimulai pada 30 Mei 2021. Turnamen tahun ini merupakan tahun ke-3 bagi OPPO sebagai mitra premium dan OPPO merupakan mitra smartphone  pertama untuk turnamen Grand Slam ini. 

 

Turnamen mendatang tidak hanya mewakili kembalinya para pemain tenis elit dunia ke Paris, tetapi juga kembalinya penggemar tenis ke stadion dalam perayaan turnamen kelas dunia. Untuk itu, OPPO meluncurkan kampanye “Play With Heart”.

 

Kampanye “Play With Heart” akan dimulai di Roland-Garros dan OPPO mengajak semua penggemar tenis yang ada di semua media sosial untuk memberikan penghormatan pada olahraga favorit mereka dan membagi semangat terhadap tenis melalui konten yang menarik. Kampanye ini juga mengajak influencer dan pembuat konten di seluruh dunia untuk membagikan kecintaan mereka pada tenis.

 

Gregor Almassy, Overseas CMO OPPO, mengatakan, “Kecintaan pada tenis berasal dari jiwa, jadi kami ingin para penggemar tenis menunjukkan dan membagi passion mereka terhadap tenis. 2020 adalah tahun yang tidak biasa dan membuat frustasi bagi semua orang, terutama bagi pecinta tenis, ini yang menggerakkan OPPO meluncurkan kampanye ‘Play with Heart’. Kami ingin membawa kembali kecintaan dan minat para fans tenis terhadap momen-momen berharga dalam tenis seperti saat pertandingan hingga momen unik yang membuat para fans di seluruh dunia dapat merasakan dan merayakan kembalinya Grand Slam seperti Roland-Garros. 

 

Gilles Moretton, Presiden Federasi Tenis Perancis, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama dan dukungan OPPO yang berkelanjutan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, semangat dan inovasi adalah inti dari kerjasama dan kampanye "Play With Heart" memiliki kesamaan dalam hal DNA dan tujuan untuk menyatukan penggemar tenis dan memungkinkan mereka menunjukkan passion terhadap olahraga yang sama-sama kita cintai."

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

NFT, Cara Baru Sejahterakan Seniman di Bandung

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:29 WIB

Ridwan Kamil Tanggapi Pernyataan Edy Mulyadi

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:28 WIB

33 Kasus Omicron di Jabar, 31 Sembuh

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:26 WIB

Bandara Husein Sastranegara Siapkan Ruang Bagi UMKM

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB
X