• Jumat, 20 Mei 2022

Fadil Jaidi Mantap Resmikan Traffic Bun Pertama di Bandung, Ramaikan Wisata Kuliner di Kota Kembang Ini

- Rabu, 9 Juni 2021 | 09:56 WIB
Fadil Jaidi Mantap Resmikan Traffic Bun Pertama di Bandung, Ramaikan Wisata Kuliner di Kota Kembang Ini. BNP/Yurri Erfansyah
Fadil Jaidi Mantap Resmikan Traffic Bun Pertama di Bandung, Ramaikan Wisata Kuliner di Kota Kembang Ini. BNP/Yurri Erfansyah

BANDUNG - Youtuber terkenal Fadil Jaidi bersama Nikmat Group kembali meresmikan store ke-8 Restoran Burger Viral Traffic Bun di Kota Bandung yang berlokasi di Ruko Pelangi Kavling, No. 5, Jalan Terusan Jakarta No. 177, Antapani, Kota Bandung. 

 

Traffic Bun sendiri merupakan Restoran street food berbasis franchise milik Fadil Jaidi yang bernaung dibawah Nikmat Group.

 

Traffic Bun memiliki konsep restoran burger Amerika dengan konsep budaya Pop Culture, yang menonjolkan indahnya hiruk pikuk lalu lintas yang ada di kota-kota Amerika, sambil menikmati burger favorit di kota.

 

Hadirnya Traffic Bun di Bandung sendiri merupakan yang pertama kalinya, sehingga diharapkan bisa turut meramaikan wisata kuliner di Bandung. 

 

“Kalau dari Traffic Bun sendiri yang paling bikin istimewa ya dagingnya ya, karena kita develop dagingny se-juicy mungkin, dan kita gak pakai sembarang daging, benar-benar ada taste smoky gitu kayak daging steak,” ujar Fadil Jaidi, CEO Traffic Bun, saat pembukaan, Selasa, 8 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Yuk Rasakan Sensasi Jembatan Gantung Rengganis!

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:53 WIB
X