• Senin, 24 Januari 2022

Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Tetap Nyaman Dan Aman Di Tengah Pandemi

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:23 WIB
Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Tetap Nyaman Dan Aman Di Tengah Pandemi. BNP/Dok. Grand Cordela Hotel Bandung
Grand Cordela Hotel Bandung Tawarkan Paket Intimate Event, Tetap Nyaman Dan Aman Di Tengah Pandemi. BNP/Dok. Grand Cordela Hotel Bandung

BANDUNG - Tepat 18 Mei 2021 lalu, Grand Cordela Hotel Bandung baru saja merayakan Anniversary hotelnya yang ke 5 tahun.

 

Dengan semangat yang sama seperti sebelum pandemi, Grand Cordela optimis memasuki udah berubah usia ke 5 tahun ini dengan tetap konsisten memberikan pengalaman yang terbaik bagi para tamunya. Sejalan dengan slogan hotel, “Good Place, Best Experience”, Grand Cordela Hotel berkomitmen untuk selalu menjadi pilihan akomodasi dengan pelayanan yang terbaik agar para tamu menikmati staycation yang nyaman, namun tetap aman di masa pandemi.

 

“5 tahun Grand Cordela Hotel telah hadir di kota Bandung dan kami yakin dapat selalu menjaga kualitas pelayanan hotel terbaik bagi masyarakat dan wisatawan yang datang ke kota kembang ini. Pandemi tidak mengubah tekad kami untuk berupaya membalik keterpurukan yang dialami seluruh industri pariwisata, khususnya perhotelan di sepanjang tahun 2020. Tahun 2021 ini, kami optimis dapat mengejar peluang memulihkan roda bisnis hotel, melalui beragam kegiatan dan promo kreatif untuk menarik para tamu, khususnya masyarakat lokal dan wisatawan domestik,” kata Indrata Kusuma Prijadi, General Manager Grand Cordela Hotel Kamis 10 Juni 2021.

 

Dengan semarak 5th Anniversary, lanjut Indrata, Grand Cordela Hotel mengadakan acara Media Dinner berkonsep Sunset BBQ di area swimming pool hotel.

 

"Sejumlah media diajak untuk menikmati momen makan malam yang aman, sambil melihat keindahan kota Bandung dengan live DJ performance di atas air," ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB

Arteria Dahlan Minta Maaf, Ridwan Kamil: Hatur Nuhun

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:25 WIB
X