• Rabu, 10 Agustus 2022

Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Kuota Data Terbesar dan Harga Paling Gokil di Indonesia

- Selasa, 8 Juni 2021 | 10:24 WIB
Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Kuota Data Terbesar dan Harga Paling Gokil di Indonesia. BNP/Dok. Smartfren
Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Kuota Data Terbesar dan Harga Paling Gokil di Indonesia. BNP/Dok. Smartfren

JAKARTA – Smartfren kini hadir di kotamu membawa paket GOKIL MAX dengan kuota paling besar sekaligus harga ter-gokil di Indonesia. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah.

 

Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk  mencapai level yang dicita-citakan.

 

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.”

 

Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX. Adapun pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

 

Selain itu Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X