• Selasa, 5 Juli 2022

Oppo Warnai Dunia Tenis Dalam Rangka Memperingati Penyelenggaraan Turnamen Wimbledon

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 10:50 WIB
Oppo Warnai Dunia Tenis Dalam Rangka Memperingati Penyelenggaraan Turnamen Wimbledon. BNP/Dok. Oppo Indonesia
Oppo Warnai Dunia Tenis Dalam Rangka Memperingati Penyelenggaraan Turnamen Wimbledon. BNP/Dok. Oppo Indonesia

JAKARTA - Oppo pada Kamis, 24 Juni 2021, meluncurkan kampanye Courting the Colour dalam rangka memperingati penyelenggaraan kembali turnamen tenis Wimbledon di London yang sempat dibatalkan pada tahun 2020 akibat pandemi Covid-19.

 

Dalam kampanye ini, Oppo, yang juga menjadi mitra resmi untuk Wimbledon, telah berkolaborasi dengan Getty Images untuk mengubah foto-foto monokrom yang diambil pada ajang turnamen tenis tempo dulu dan mengubahnya menjadi foto berwarna dengan memanfaatkan teknologi canggih dari Oppo.

 

Dengan keyakinan bahwa teknologi dapat menyampaikan emosi dengan jelas, foto-foto berwarna ini diharapkan dapat menghidupkan kembali momen-momen bersejarah dalam ajang lomba tenis internasional tersebut.

 

Peluncuran kampanye ini dilakukan secara langsung dalam sebuah workshop di London, Inggris, dan juga secara online.

 

Kevin Cho, Managing Director Oppo UK, bersama dengan Commercial & Media Director The All England Lawn Tennis Club - Mick Desmond, dan panel terkemuka lainnya- termasuk pemain tenis legendaris Greg Rusedski; komentator tenis ternama, Andrew Cotter; dan fashion icon Caroline Issa turut hadir dalam peluncuran kampanye dan pameran ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Berhaji untuk Eril, Ridwan Kamil Berpamitan

Minggu, 3 Juli 2022 | 22:14 WIB
X