• Jumat, 21 Januari 2022

Bank Sampoerna Bersinergi dengan KSP Sahabat Mitra Sejati, Kepolisian, dan Dinas Koperasi Berbagi Sembako di 34 Kota

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:45 WIB
Aksi kepedulian ini berupa pembagian masing-masing 300 paket sembako di 17 cabang Bank Sampoerna dan 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati di seluruh Indonesia. BNP/Dok. Bank Sampoerna
Aksi kepedulian ini berupa pembagian masing-masing 300 paket sembako di 17 cabang Bank Sampoerna dan 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati di seluruh Indonesia. BNP/Dok. Bank Sampoerna

BANDUNG - Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersama mitra bisnisnya, KSP Sahabat Mitra Sejati kembali bersinergi bersama Dinas Koperasi Bandung, Pemkot Bandung, Polsek Cicendo Bandung, Polsek Regol Bandung, Koramil Andir/Cicendo, Kelurahan Sukapura Bandung, Kelurahan Kebon Pisang Bandung, Kecamatan Cicendo Bandung, Kecamatan Andir Bandung untuk melakukan aksi kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

 

Aksi kepedulian tersebut berupa pembagian masing-masing 300 paket sembako di 17 cabang Bank Sampoerna dan 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati di seluruh Indonesia.

 

Gerakan yang dinamakan Peduli Komunitas ini dilakukan secara bertahap, dimana tahap pertama dilakukan pada Minggu ke 2 bulan Agustus 2021 dengan total bantuan mencapai 10.000 paket sembako. Tahap ke-2 akan dilaksanakan pada pertengahan September 2021 dengan membagikan tambahan 10.000 paket sembako.

 

Pada tahap pertama ini, Bank Sampoerna cabang Bandung mengajak Yayasan Pikiran Rakyat, Masyarakat Tionghoa Peduli, Oing Long Tai Chi untuk sama-sama melakukan kegiatan Peduli Komunitas dan behasil mengumpulkan sebanyak 1.800 paket sembako. Kegiatan ini dilaksanakan pada 18 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di GOR Pajajaran Bandung. Paket sembako tersebut diberikan dan diterima langsung oleh Walikota Bandung, H. Oded Mohamad Danial, S.A.P.

 

Kepala Cabang Bank Sampoerna Bandung, Chan Lili menyampaikan bahwa gerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia. Penerima bantuan difokuskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi baik secara finansial, seperti pekerja harian lepas dan masyarakat kurang mampu di lingkungan kantor Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati . 

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Arteria Dahlan Minta Maaf, Ridwan Kamil: Hatur Nuhun

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:25 WIB
X