• Jumat, 28 Januari 2022

Ariston Jadi Official Regional Partner Juventus, dengan Visi Misi yang Sama Dua Brand Ternama Italia Satukan Langkah

- Sabtu, 18 September 2021 | 07:43 WIB
Peluncuran Ariston Partnership with Juventus. BNP/Dok. Ariston
Peluncuran Ariston Partnership with Juventus. BNP/Dok. Ariston

JAKARTA - Ariston, merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal berkolaborasi dalam sebuah kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021.

 

"Challenges Deserve Champion" merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya dalam kemitraan kali ini, merangkum dengan baik sikap yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini.

 

“Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

 

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

 

Ariston hanya bekerjasama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

NFT, Cara Baru Sejahterakan Seniman di Bandung

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:29 WIB

Ridwan Kamil Tanggapi Pernyataan Edy Mulyadi

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:28 WIB

33 Kasus Omicron di Jabar, 31 Sembuh

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:26 WIB

Bandara Husein Sastranegara Siapkan Ruang Bagi UMKM

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB
X