• Sabtu, 23 Oktober 2021

Kalahkan Atlet Nasional, Hildan Afosma Raih Juara Men Elite Kompetisi Sepeda Gunung Downhill Teras CAF 1st Series

- Senin, 4 Oktober 2021 | 09:59 WIB
Teras CAF 1st Series Jadi Ajang Pemanasan Atlet Nasional dan 300 Pembalap. BNP/Yurri Erfansyah
Teras CAF 1st Series Jadi Ajang Pemanasan Atlet Nasional dan 300 Pembalap. BNP/Yurri Erfansyah

BANDUNG BARAT – Teras CAF 1st Series yang terselenggara tiga hari berjalan, yakni pada Jumat 1 Oktober hingga Minggu 3 Oktober 2021, di lokasi Cikole Bike Park, Orchid Forest, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, melibatkan 384 riders berlangsung penuh kejutan.

 

Founder CAF'S Technology & CAF Group, Yanuar Anugrah, mengungkapkan, salah satu kejutan dari kompetisi sepeda gunung Downhill – Enduro ini awalnya hanya berjalan dua hari. Tapi karena demi memenuhi tingginya permintaan peserta, kegiatan ini jadi berlangsung tiga hari.

 

“Khusus di hari Jumat sebelum ceremonial opening, Teras CAF juga menggelar untuk kelas Exhibition. Artinya kita juga ingin mefasilitasi racer-racer yang menggemari sepeda gunung khususnya Downhill ini,” ungkap Yanuar bersemangat.

 

Sementara itu, lahirnya Teras CAF 1st Series yang dilatar belakangi oleh kerinduan para penghobi sepeda gunung Downhill (DH) dan Enduro yang tersebar di Indonesia untuk merasakan lagi serunya kompetisi balap sepeda.

 

Dengan kejutan lainnya, Yanuar pun menambahkan dalam event balap sepeda juga diikuti beberapa atlet nasional, seperti Popo Aryo Sejati, Men Elite 2007, dan Tiara Andini Prastika peraih medali emas Asian Games 2018.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X