• Senin, 16 Mei 2022

Lewat #ForgottenEmotion Challenge, Oppo Reno6 Series X Darbotz Ajak Gen Z Ungkapkan Emosi yang Terlupa

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 08:48 WIB
Oppo Reno6 Series X Darbotz mengadakan #ForgottenEmotion Challenge yaitu aktiviasi yang mengajak Gen Z membagikan #ForgottenEmotion melalui platform digital. BNP/Dok. Oppo Indonesia
Oppo Reno6 Series X Darbotz mengadakan #ForgottenEmotion Challenge yaitu aktiviasi yang mengajak Gen Z membagikan #ForgottenEmotion melalui platform digital. BNP/Dok. Oppo Indonesia

JAKARTA – Oppo Reno6 Series X Darbotz laris manis sejak diluncurkan pada 30 September 2021 lalu.

 

Koleksi bundling Limited Edition yang mengangkat tema #ForgottenEmotion ini menginspirasi Gen Z untuk membagi emosi yang telah terlupakan dan diterima secara positif oleh Gen Z di Indonesia.

 

Melanjutkan peluncuran tersebut, Oppo Reno6 Series X Darbotz mengadakan #ForgottenEmotion Challenge yaitu aktiviasi yang mengajak Gen Z membagikan #ForgottenEmotion melalui platform digital.

 

Oppo Reno6 Series X Darbotz Limited Edition terdiri dari unit smartphone Oppo Reno6 Series, Oppo Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz.

 

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, “Gen Z selalu tertantang untuk berkreasi dalam format dan bentuk apapun. Seperti Darbotz yang telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi menjadi sebuah karya seni dalam unit Oppo Reno6 Series dan Oppo Enco X dalam Oppo Reno6 Series X Darbotz Limited Edition. Tidak hanya itu, Darbotz juga telah menyiapkan graffiti wall ‘Oppo X Darbotz Mural’ secara eksklusif di Oppo Gallery. Grafiti ini dapat bergerak seperti layaknya emosi, dengan AR dalam perangkat Oppo Reno6 Series. Kami meyakini jika para Gen Z di Indonesia juga dapat memvisualisasikan #ForgottenEmotion secara kreatif seperti halnya Darbotz. Untuk itu, menggabungkan karya seni Darbotz dan digital, Oppo Reno6 Series menyediakan wadah bagi kreasi Gen Z dalam #ForgottenEmotion Challenge.”

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X