• Kamis, 9 Desember 2021

Fine Counsel Kolaborasi dengan Greysia Polii, Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Brand Lokal

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 09:05 WIB
Lewat #ShopeePilihLokal, bisa dapatkan penawaran menarik untuk koleksi produk kolaborasi Fine Counsel X Greysia Polii. (Fine Counsel Official)
Lewat #ShopeePilihLokal, bisa dapatkan penawaran menarik untuk koleksi produk kolaborasi Fine Counsel X Greysia Polii. (Fine Counsel Official)

BANDUNGNEWSPHOTO – Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan fesyen di Tanah Air saat ini telah banyak dipengaruhi oleh produk-produk dari brand lokal.

Produk fesyen dari brand lokal pun telah banyak dijadikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan fesyen mereka, terutama para generasi muda.

Fine Counsel, sebagai salah satu brand fesyen lokal favorit generasi muda Indonesia, memiliki beragam produk yang bisa dijadikan pilihan sehari-hari untuk style yang santai dan casual namun tetap terlihat fashionable.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Buka Kejuaraan Tenis Meja Indonesia UAH Super Series 2021

Semakin spesial lagi, sebagai bagian dari #ShopeePilihLokal, kali ini Fine Counsel juga akan meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Greysia Polii di Shopee pada 21 Oktober 2021 mendatang.

Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii, yang berhasil meraih medali emas ganda putri di ajang Olimpiade Tokyo 2020 telah banyak menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda.

Fine Counsel sendiri sebagai sebuah brand lokal ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bertujuan untuk sekedar menjual barang saja, namun juga ingin membagikan nilai positif kepada masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan dampak positif terutama ke generasi muda Indonesia.

Baca Juga: Potensi Ekonomi Kreatif Jabar Selatan Dapat Tingkatkan Ekonomi Jika Dikelola Dengan Baik

Melalui kolaborasi dengan Greysia Polii, Fine Counsel bermaksud untuk menyebarkan nilai positif bahwa semua orang dapat menjadi pemenang selama memiliki niat untuk terus berusaha dan pantang menyerah seperti Greysia Polii.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPKM Level 3 Batal, Jabar Tetap Berlakukan Pengetatan

Selasa, 7 Desember 2021 | 21:42 WIB

Pemkab Bandung akan Berupaya Penuhi Hak Kaum Difabel

Minggu, 5 Desember 2021 | 18:01 WIB
X