• Jumat, 1 Juli 2022

Ridwan Kamil Paparkan Potensi Investasi Jabar kepada Investor di Amsterdam Belanda

- Senin, 1 November 2021 | 08:41 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat memaparkan potensi investasi Jabar kepada investor Belanda di Amsterdam, Belanda. Pertemuan sudah melalui prosedur dan prokes sesuai aturan otoritas setempat. (Biro Adpim Jabar)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat memaparkan potensi investasi Jabar kepada investor Belanda di Amsterdam, Belanda. Pertemuan sudah melalui prosedur dan prokes sesuai aturan otoritas setempat. (Biro Adpim Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memaparkan sejumlah peluang dan potensi investasi di Jabar, salah satunya adalah Kawasan Rebana. Keunggulan Kawasan Rebana adalah 13 kawasan industri baru yang akan membangkitkan laju pertumbuhan ekonomi di Jabar maupun nasional.

Pemaparan tersebut atas undangan Arkitech International B.V untuk memaparkan peluang dan potensi investasi serta kerja sama Jabar di Amsterdam, Belanda.

Arkitech International B.V mengajak mitranya untuk mendengarkan dan mengetahui peluang dan potensi investasi di Jabar langsung dari Kang Emil.

Baca Juga: Jabar Punya Stadion Mini Kedua Standar Internasional di Setiamekar Bekasi

Selain itu, Kang Emil pun menjelaskan tiga hal yang menjadi keunggulan Jabar dalam hal investasi. Pertama, infrastruktur Jabar akseptabel. Hal itu akan memudahkan mobilitas investor dalam menjalankan usahanya.

"Kedua, berdasarkan hasil survei, kami memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) paling produktif di Indonesia. Kami memiliki 700 universitas. Yang ketiga, kami memiliki layanan investasi digital yang sangat responsif," kata Kang Emil.

Direktur Arkitech International B.V Patrick America mengaku sangat tertarik dengan presentasi Kang Emil. Menurutnya, Kang Emil memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik terkait investasi.

Baca Juga: Jabar Akan Tindaklanjuti Para Peminat Produk Jabar di Dubai Expo 2020 Walaupun Tidak Ada Transaksi Langsung

"Presentasi yang sangat menarik. Kami sangat tertarik dengan peluang penawaran (investasi) Jawa Barat. Kami juga sangat yakin Gubernur (Ridwan Kamil) mengetahui dan memahami para pelaku bisnis dan tentunya masyarakat Jawa Barat. Mari kita lihat langkah berikutnya," kata Patrick.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X