• Jumat, 20 Mei 2022

Dubes Prancis Tertarik Strategi Pemkot Bandung Atasi Pandemi Covid-19

- Selasa, 2 November 2021 | 21:31 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima kunjungan Duta Besar Prancis, H.E. Mr Olivier Chambard di Balai Kota Bandung, Selasa 2 November 2021. (Humas Pemkot Bandung)
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima kunjungan Duta Besar Prancis, H.E. Mr Olivier Chambard di Balai Kota Bandung, Selasa 2 November 2021. (Humas Pemkot Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dubes Prancis tertarik untuk mengetahui strategi penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bandung yang saat ini dinilai cukup terkendali.

Hal itu terungkap saat Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menerima kunjungan Duta Besar Prancis, H.E. Mr Olivier Chambard di Balai Kota Bandung, Selasa 2 November 2021.

Menurut Yana, saat ini pandemi sudah cukup terkendali, bahkan target vaksinasi untuk dosis pertama sudah menyentuh angka 92 persen.

Baca Juga: Karateka Kota Bandung Raih Prestasi di dua Kejuaraan Karate Virtual Tingkat Internasional

“Insyaallah herd immunity segera terbentuk, sehingga akan ada percepatan pemulihan ekonomi,” tuturnya usai menerima Dubes Prancis..

"Pak Dubes juga menawarkan kerja sama di bidang tertentu yang mungkin bisa terjalin antara Prancis dengan Kota Bandung," imbuh Yana.

Dalam kesempatan itu, Yana juga menyampaikan beberapa persoalan yang selama ini menjadi fokus utama penanganan pemerintah.

Baca Juga: Pameran Kendaraan Listrik Pertama Digelar di Cihampelas Walk Bandung

Seperti permasalahan sampah dan transfortasi publik. Sebab Prancis di nilai cukup unggul dalam bidang tersebut.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Rasakan Sensasi Jembatan Gantung Rengganis!

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:53 WIB
X