• Senin, 29 November 2021

Gapensi Kota Bandung Diharapkan Sejahterakan Anggota dan Masyarakat

- Kamis, 4 November 2021 | 14:21 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat membuka Musyawarah Cabang XIII Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kota Bandung, di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Kamis 4 November 2021. (Humas Kota Bandung)
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat membuka Musyawarah Cabang XIII Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kota Bandung, di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Kamis 4 November 2021. (Humas Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Bandung diharapkan bisa menghadirkan satu rumusan program yang mampu memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi anggota dan masyarakat Kota Bandung.

Hal itu dikatakan Wali Kota Bandung Oded M Danial saat membuka Musyawarah Cabang XIII Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kota Bandung, di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Kamis 4 November 2021.

"Siapa pun yang terpilih menjadi ketua, ke depan saya harap mudah mudahan selain bisa meningkatkan soliditas internal, juga diharapkan kita bisa membangun kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dengan Gapensi," katanya.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Sosialisasi Program Petani Milenial ke 18 Kabupaten Capai Target 5000 Petani Milenial

Menurut Oded, program pembangunan di Kota Bandung sebelum adanya pandemi Covid 19 anggarannya mencapai Rp2 triliun. Namun karena penanganan pandemi banyak yang akhirnya dikurangi.

"Ke depan mudah-mudahan pandemi ini cepat selesai, dan kita juga akan dapat melanjutkan pembangunan. Konstruksi Kota Bandung agar lebih baik lagi, mari kita berkolaborasi," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Oded pun menyampaikan prinsip kepemimpinan. Ia mengingatkan siapa pun yang terpilih menjadi ketua. Harapannya, bisa membawa Gapensi Kota Bandung lebih baik lagi.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Sasar Remaja untuk Program Percepatan Penurunan Stunting

Pada kesempatan yang sama, Ketua BPC Gapensi R. Heryanto menyatakan berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandung, serta menunggu apa saja program yang bisa disinergikan.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BOR di Jawa Barat Turun hingga 2 Persen

Sabtu, 27 November 2021 | 20:26 WIB

5.300 Desa di Jabar Ditargetkan Punya BUMDes

Jumat, 26 November 2021 | 19:56 WIB
X