• Jumat, 3 Desember 2021

Wakil Wali Kota Bandung Bangun Budaya Olahraga Luncurkan Senam Wibawa Mukti

- Jumat, 5 November 2021 | 19:43 WIB
Gerakan Senam Wibawa Mukti yang diinisiasi oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bandung, di Plaza Balai Kota, Jumat 5 November 2021. (Humas Pemkot Bandung)
Gerakan Senam Wibawa Mukti yang diinisiasi oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bandung, di Plaza Balai Kota, Jumat 5 November 2021. (Humas Pemkot Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meluncurkan Senam Wibawa Mukti untuk membangun budaya olahraga di lingkup masyarakat Kota Bandung.

Menurut Yana, hadirnya gerakan senam baru ini mampu menarik perhatian masyarakat sehingga terbangunlah budaya olahraga di lingkup masyarakat Kota Bandung.

Yana mengajak masyarakat agar senantiasa menyisihkan waktunya untuk berolahraga di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Wagub Jabar Optimis Jabar bisa kembali Juara di Peparnas XVI Papua

Sebab olahraga bermanfaat untuk memelihara kesegaran fisik, menjauhkan sumber penyakit, meningkatkan kualitas kesehatan, serta mengurangi biaya pemeliharaan dan perawatan kesehatan.

Hal itu diungkapkan Yana saat meluncurkan Senam Wibawa Mukti yang diinisiasi oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bandung, di Plaza Balai Kota, Jumat 5 November 2021.

"Oleh karena itu, launching senam Wibawa Mukti hari ini mudah-mudahan saja menjadi bagian dari upaya mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera," tuturnya.

Baca Juga: Jabar Raih Juara 2 atas Tiga Kategori Anugerah Media Humas 2021 di Nusa Dua Bali

"Semoga jenis olah raga ini diminati dan digandrungi sebagai salah satu identitas olah raga senam warga kota bandung," harapnya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jabar dan Yogyakarta Kolaborasi Majukan Pramuka

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:48 WIB
X