• Senin, 29 November 2021

Pisah Sambut Kapolda Jabar, Terima Kasih Irjen Pol Ahmad Dofiri, Selamat Datang Irjen Pol Suntana

- Jumat, 12 November 2021 | 09:28 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara Pisah Sambul Kapolda Jabar dari Irjen Pol Ahmad Dofiri kepada Irjen Pol Suntana di Ruang Mungpulung Polda Jabar, Kota Bandung, Kamis, 11 November 2021. (Biro Adpim Jabar/Aldien Shubhi)
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara Pisah Sambul Kapolda Jabar dari Irjen Pol Ahmad Dofiri kepada Irjen Pol Suntana di Ruang Mungpulung Polda Jabar, Kota Bandung, Kamis, 11 November 2021. (Biro Adpim Jabar/Aldien Shubhi)

BANDUNGNEWSPHOTO - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum berterimakasih kepada Irjen Pol Ahmad Dofiri atas dedikasi selama mengemban tugas sebagai Kapolda Jabar dan selamat datang kepada Irjen Pol Suntana semoga dapat meneruskan semua kebaikan dan mendorong tercapainya cita-cita Jabar Juara Lahir dan Batin.

Hal itu dikatakan Pak Uu --sapaan Wagub Jabar-- pada pisah sambut Kapolda Jabar dari Irjen Pol Ahmad Dofiri kepada Irjen Pol Suntana di Ruang Mungpulung Polda Jabar, Kota Bandung, Kamis, 11 November 2021.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Dofiri atas jasa dan karya yang sangat luar biasa," kata Pak Uu.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Naik, Disdagin Kota Bandung Pastikan Pasokannya Aman

"Saya ucapkan juga selamat datang Pak Suntana, juga orang hebat, mampu menguasai massa sehingga Jawa Barat, InsyaAllah di bawah kepemimpinan Pak Dofiri baik, sukses, aman. Kami yakin juga di bawah kepemimpinan Pak Suntana baik, aman, dan terkendali," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Pak Uu menyatakan bahwa kolaborasi adalah kekuatan Jabar. Melalui kolaborasi juga, Jabar dapat menjadi Provinsi Juara.

"Hari ini tidak ada superman yang ada superteam. Oleh karena itu, Jawa Barat ingin juara harus terbangun kolaborasi khususnya Forkopimda yang selama ini sudah terbangun dengan baik," tuturnya.

Baca Juga: Pemkot Bandung dan Badan Pengelola Keuangan Haji RI Jalin Kerjasama Investasi

Sementara Irjen Pol Ahmad Dofiri, yang kini mengemban jabatan sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jabar dan Forkopimda Jabar. Menurutnya, segala pencapaian yang diraih bukan karena pribadi, melainkan pencapaian bersama-sama.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BOR di Jawa Barat Turun hingga 2 Persen

Sabtu, 27 November 2021 | 20:26 WIB

5.300 Desa di Jabar Ditargetkan Punya BUMDes

Jumat, 26 November 2021 | 19:56 WIB
X