• Senin, 29 November 2021

Yana dan Rappi Tampan Bagikan Alquran dan Juz Amma untuk Dorong Visi Bandung Agamis

- Minggu, 14 November 2021 | 10:24 WIB
Anak-anak menarima pembagian Alquran dan Juz Amma di SMP Muhammadiyah 6 Bandung, Gg. H. Gojali No.134, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Sabtu, 13 November 2021. (Humas Pemkot Bandung)
Anak-anak menarima pembagian Alquran dan Juz Amma di SMP Muhammadiyah 6 Bandung, Gg. H. Gojali No.134, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Sabtu, 13 November 2021. (Humas Pemkot Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Relawan Peduli Pendidikan Tebar Alquran di Masa Pandemi (Rappi Tampan) membagikan Alquran dan Juz Amma di SMP Muhammadiyah 6 Bandung, Gg. H. Gojali No.134, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Sabtu, 13 November 2021.

Menurut Yana, Partisipasi masyarakat untuk mendorong visi Bandung Agamis cukup besar untuk membangun penguatan mental masyarakat lewat pendekatan keagamaan.

Pada acara tersebut dibagikan sebanyak 400 eksemplar Alquran dan 400 eksemplar Juz Amma. Selain masyarakat umum, para pelajar sekolah pun menjadi target pemberian.

Baca Juga: Omzet Pasar Kreatif Bandung 2021 di Cihampelas Walk Tembus Rp3,8 miliar

"Bagaimana teman-teman Rappi bisa membantu salah satu misi Kota Bandung, visi agamis. Insyaallah yang dilakukan teman-teman jadi ladang amal," ucap Yana.

Melalui kolaborasi inilah, lanjut Yana, berbagai program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dapat terlaksana secara optimal.

"Pemkot Bandung membutuhkan partisipasi berbagai pihak. Kita buktikan hari ini mendapat banyak dukungan dari banyak kelompok masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Pembinaan Olahraga Sepak Bola Harus Berkesinambungan

Yana pun mengajak Rappi untuk bergandengan tangan bersama dalam memerhatikan pendidikan di Kota Bandung. Yakni dalam rangka mewujudkan visi Bandung Unggul melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memperkuat pendidikan.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BOR di Jawa Barat Turun hingga 2 Persen

Sabtu, 27 November 2021 | 20:26 WIB

5.300 Desa di Jabar Ditargetkan Punya BUMDes

Jumat, 26 November 2021 | 19:56 WIB
X