• Sabtu, 29 Januari 2022

Ridwan Kamil Diminta Desain Asrama Putri di Yogyakarta

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:50 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat bertemu dengan mahasiswa asal Jabar yang kuliah di Yogyakarta dalam kunjungan kerja dua harinya Kamis, 2 Desember 2021. (Biro Adpim Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat bertemu dengan mahasiswa asal Jabar yang kuliah di Yogyakarta dalam kunjungan kerja dua harinya Kamis, 2 Desember 2021. (Biro Adpim Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Ridwan Kamil diminta untuk mendesain asrama puteri saat kunjungan ke Asrama Kujang di Jalan Pengok Kidu, Yogyakarta tempat mahasiswa tinggal dan berkumpul.

Kunjungan kerja hari kedua ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ridwan Kamil bertemu dengan mahasiswa asal Jabar yang kuliah di Yogyakarta, Kamis, 2 Desember 2021.

Gubernur direncanakan akan kembali bertemu dengan para mahasiswa di Yogyakarta karena diminta mendesain asrama mahasiswi. Asrama Kujang sendiri terdiri dari empat lantai dan saat ini hanya diisi putra.

Baca Juga: Jabar - Yogyakarta Sepakat Kembangkan Potensi Daerah dan Pelayanan Publik

“Dan nanti asrama putri kita bicarakan, untuk desain dan tempatnya,” katanya.

Saat tiba di tempat tersebut, Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil disambut dengan perpaduan kesenian nuansa budaya Sunda dan Jawa yang menjadi simbol persaudaraan Jabar dan DIY.

Ia menyebutkan bahwa kedatangannya ke Daerah Istimewa atas undangan dari Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk melakukan kerja sama lintas provinsi di bidang ekonomi kreatif.

Baca Juga: Disdagin Latih 46 Barista dan Roaster Jadi Gelegasi Kopi Bandung

Kepada para mahasiswa yang hadir, Kang Emil berpesan agar semangat jiwa korsa untuk menimba ilmu harus tetap menyala demi mengejar masa depan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NFT, Cara Baru Sejahterakan Seniman di Bandung

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:29 WIB

Ridwan Kamil Tanggapi Pernyataan Edy Mulyadi

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:28 WIB

33 Kasus Omicron di Jabar, 31 Sembuh

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:26 WIB

Bandara Husein Sastranegara Siapkan Ruang Bagi UMKM

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB

Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:18 WIB
X