• Selasa, 17 Mei 2022

IJTI Jabar Berikan Penghargaan Program Sosial dan Pendidikan Terbaik Kepada Bupati Bandung

- Selasa, 14 Desember 2021 | 17:51 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna (kiri) berfose bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat acara Malam Anugerah Tokoh IJTI Jabar di Grand Hotel Preanger Bandung, Senin 13 Desember 2021. (Humas Pemkab Bandung)
Bupati Bandung Dadang Supriatna (kiri) berfose bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat acara Malam Anugerah Tokoh IJTI Jabar di Grand Hotel Preanger Bandung, Senin 13 Desember 2021. (Humas Pemkab Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna sebagai Kepala Daerah dengan Program Sosial dan Pendidikan Terbaik.

Dadang Supriatna menerima penghargaan karena telah meluncurkan program insentif bagi guru ngaji di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, berjalannya program insentif guru ngaji merupakan bagian dari kewajibannya selaku kepala daerah.

Baca Juga: IJTI Jabar berikan Penghargaan Ketahanan Pangan Kepada Almarhum Oded M Danial

Keberadaan asatidz sangat dibutuhkan untuk mewujudkan salah satu visi pembangunan yang diemban bupati, yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang agamis.

Hingga saat ini tercatat sekitar 23.000 guru ngaji di Kabupaten Bandung, namun yang tercover program tersebut baru sekitar 16.000.

"Eksistensi guru ngaji harus kita perhatikan, karena melalui mereka, anak-anak kita mendapatkan ilmu agama. Sehingga menjadikan masyarakat kita ke depan, tidak hanya cerdas namun juga berakhlakul karimah," imbuhnya di sela acara Malam Anugerah Tokoh IJTI Jabar di Grand Hotel Preanger Bandung, Senin 13 Desember 2021.

Baca Juga: Pemkab Bandung akan Bangun Etalase UMKM di Alun-alun Kabupaten

Sementara itu, Ketua IJTI Jabar Iqwan Sabba Romli menjelaskan, Anugerah Tokoh IJTI Jabar merupakan bentuk apresiasi para jurnalis televisi kepada para pemimpin daerah.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Rasakan Sensasi Jembatan Gantung Rengganis!

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:53 WIB
X