• Minggu, 3 Juli 2022

Gelar Musda, Persis Purwakarta Bersiap Angkat Ketua Baru

- Jumat, 31 Desember 2021 | 13:47 WIB
Ketua PD Persis Purwakarta, Agah Nugraha.  Gelar Musda, Persis Purwakarta Bersiap Angkat Ketua Baru. (Persis Photography)
Ketua PD Persis Purwakarta, Agah Nugraha. Gelar Musda, Persis Purwakarta Bersiap Angkat Ketua Baru. (Persis Photography)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pimpinan Daerah Persatuan Islam Purwakarta bersiap menggelar Musyawarah Daerah Persis IX Purwakarta, pada Sabtu, 1 Januari 2022 di Purwakarta, Jawa Barat.

Menurut Ketua PD Persis Purwakarta periode 2018-2022 yang juga merangkap Ketua SC, Agah Nugraha menjelaskan, bahwa musyawarah daerah merupakan pemegang kedaulatan tertinggi di tingkat daerah dalam jamiyah Persatuan Islam.

"Agenda dalam musda IX ini diantaranya, menyampaikan LPJ untuk masa jihad 2018-2022, menetapkan rencana program pada periode selanjutnya dan memilih juga menetapkan ketua baru," jelas Agah.

Baca Juga: Gelandang Persib Marc Klok Ucapkan Selamat kepada Persis di Kolom Komentar Akun Kaesang Pangarep

Lebih lanjut Agah menjelaskan, musda dilaksanakan sesuai dengan Qanun Asasi dan Qanun Dakhili Persis, yaitu diselenggarakan dan dipimpin oleh Pimpinan Daerah Persis Purwakarta dengan persetujuan Pimpinan Wilayah Persis Jawa Barat.

Musyawarah Daerah Persis Purwakarta akan digelar pada Sabtu, 1 Januari 2022 dan rencananya akan dihadiri oleh Wakil Bupati Purwakarta Aming, Ketua PD Muhammadiyah Dayat Hidayat, Ketua Dewan Tanfidziyah NU Bahir Muhlis, serta Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, Jhondien.

Selain itu juga kegiatan musda ini akan dihadiri oleh Ketua PW Persis Jabar, Iman S. Latief, yang juga akan sekaligus membuka acara.***

 

 

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X