• Kamis, 8 Desember 2022

Kepala Diskominfo Jabar Setiaji Serahkan Jabatan Kepada Ika Mardika

- Jumat, 31 Desember 2021 | 21:32 WIB
Plt Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah (kiri) mengemban jabatan baru setelah sebelumnya oleh Setiaji selama tiga tahun menjabat saat serah terima jabatan di Nara Park, Kota Bandung, Jumat, 31 Desember 2021.  (iro Adpim Jabar/Denny Alung)
Plt Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah (kiri) mengemban jabatan baru setelah sebelumnya oleh Setiaji selama tiga tahun menjabat saat serah terima jabatan di Nara Park, Kota Bandung, Jumat, 31 Desember 2021. (iro Adpim Jabar/Denny Alung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar Setiaji menyerahkan Memori Jabatan kepada pejabat baru Ika Mardiah yang akan mengemban sebagai pelaksana tugas (Plt).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja menghadiri dan menyaksikan prosesi serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar di Nara Park, Kota Bandung, Jumat, 31 Desember 2021.

Setiawan mengapresiasi Setiaji yang telah mencurahkan semua potensi terbaik yang dimilikinya di sektor komunikasi dan informatika. Menurutnya, Setiaji adalah pemimpin yang terbuka dengan kebaruan maupun inovasi.

Baca Juga: Renovasi Masjid Al-Barokah Islamic Center Cikadut Bandung Telan Biaya Rp1,7 Miliar

“Kesuksesan Diskominfo karena pimpinannya open mind, membuka dan memberikan kebebasan kepada semua teman-teman yang berada di jajarannya. Itu adalah modal Diskominfo,” kata Setiawan.

Selama tiga tahun, Diskominfo Jabar di bawah kepemimpinan Setiaji berhasil meraih 38 penghargaan. Salah satunya, penghargaan Special Award for Resiliency kategori Penanganan Covid-19 dalam IDC Digital Transformation Awards (DXa) Indonesia 2020 untuk Pikobar (Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jabar).

Kategori tersebut berkaitan dengan bagaimana teknologi berfungsi dalam penanganan Covid-19. Pikobar sendiri menjadi sumber informasi penanganan Covid-19 di Jabar. Pikobar juga memiliki sejumlah fitur yang dapat memudahkan masyarakat mendapatkan informasi terkait penanganan Covid-19.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Dorong Perumda BPR Kembali Fokus Himpun Dana Kredit Masyarakat

Selain itu, Desa Digital yang Pemda Provinsi Jabar mendapatkan penghargaan bergengsi di tingkat internasional. Desa Digital terpilih sebagai Digital Equity and Accessibility dalam ajang IDC Smart City Asia/Pacific Awards 2020.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X