• Selasa, 17 Mei 2022

Pemkot Bandung Sediakan Studio Musik Gratis, Simak Prosedur dan Cara Pendaftarannya

- Jumat, 7 Januari 2022 | 22:02 WIB
Studio Musik Bandung Creative Hub (Humas Pemkot Bandung)
Studio Musik Bandung Creative Hub (Humas Pemkot Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyediakan Studio Musik Bandung Creative Hub untuk masyarakat Kota Bandung pecinta musik, secara gratis.

Kepala Sub Bagian UPT Padepokan Seni Kreativitas dan Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Arini Mustika Dewi, mengatakan studio musik yang dilengkapi peralatan mutakhir ini dibangun untuk terus menumbuhkan kreativitas bagi masyarakat Kota Bandung khusunya para musisi pecinta musik.

Menurut Arini, Kota Bandung dikenal sebagai kota kreatif yang dihuni banyak seniman, terutama musisi. Fasilitas studio musik ini hadir di tengah-tengah cap Bandung sebagai kota kreatif.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Resmi Menjadi Plt. Wali Kota Bekasi

"Studio musik ini terletak di basement gedung Bandung Creative Hub, Jalan Laswi, Kota Bandung. Fasilitas ini bisa dinikmati khususnya oleh masyarakat Kota Bandung secara gratis," ujar Arini.

Studio ini dikelola oleh UPT Padepokan Seni Kreativitas dan Kebudayaan. Menurut Arini, pihaknya mengundang masyarakat, khususnya pecinta musik untuk memanfaatkan fasilitas milik Pemkot Bandung ini secara gratis .

"Bisa ajak teman-teman yang hobi main band untuk latihan di sini," katanya, Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga: Masyarakat Pengguna Angkot dan Bus Damri Bisa Manfaatkan Aplikasi Jaramba untuk Mempermudah Bepergian

Prosedur latihan band di studio musik Bandung Creative Hub pun mudah sekali. Anda hanya perlu datang ke Bandung Creative Hub dan melakukan registrasi dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Setelah registrasi, anda bisa melihat ketersediaan jadwal studio.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Rasakan Sensasi Jembatan Gantung Rengganis!

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:53 WIB
X