• Kamis, 26 Mei 2022

40 Hari Wafatnya Mang Oded, Ini Link Zoom Meeting dan Siaran Langsung Youtube Acara Doa Bersama Sore Nanti

- Selasa, 18 Januari 2022 | 08:21 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial. Penyebab Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Diungkap, RS Muhammadiyah: Nadi Sudah Tidak Teraba. (Humas Bandung)
Wali Kota Bandung Oded M Danial. Penyebab Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Diungkap, RS Muhammadiyah: Nadi Sudah Tidak Teraba. (Humas Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pemerintah Kota Bandung akan memperingati 40 hari wafatnya mantan Wali Kota Oded M. Danial dengan mengadakan doa bersama pada Selasa, 18 Januari 2022, mulai pukul 15.00 WIB.

Rencana dan ajakan doa bersama pada 40 hari peringatan wafatnya Mang Oded diumumkan melalui akun Twitter Prokopim Kota Bandung, @halo_bandung, Selasa, 18 Januari 2022 pagi.

"Tak terasa, 40 hari sudah Almarhum Mang Oded meninggalkan kita semua. Mari bersama-sama kita lantunkan doa untuk Almarhum," tulis postingan yang dikutip BandungNewsPhoto.com.

Doa Bersama 40 Hari Mang Oded (twitter.com/@halo_bandung)

Baca Juga: Serie A: Napoli Rapatkan Persaingan dengan Milan Berkat Kemenangan Atas Bologna

Baca Juga: Serie A: Menyesakkan, Milan Gagal Kudeta Inter Lantaran Dipermalukan Spezia

"Untuk seluruh ASN di Lingkungan Pemkot Bandung dan masyarakat Kota Bandung mari kita berdoa bersama dengan hadir secara online," tambahnya.

Doa bersama bisa diikuti secara daring melalui platform Zoom Meeting dengan meeting ID 279 412 2652 dan pasword doabersama.

Acara doa bersama juga disiarkan secara libe di Channel Youtube Diskominfo Kota Bandung dengan link https://s.id/youtube-diskominfo.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Hewan Ternak di Bandung Positif PMK

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:26 WIB

Bandung Deklarasikan Diri Sebagai Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:20 WIB
X