• Kamis, 26 Mei 2022

Bandara Husein Sastranegara Siapkan Ruang Bagi UMKM

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kedua kiri) saat menerima Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara, Cik Asmoro, di Balai Kota, Senin, 24 Januari 2022. (Humas Pemkot Bandung)
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kedua kiri) saat menerima Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara, Cik Asmoro, di Balai Kota, Senin, 24 Januari 2022. (Humas Pemkot Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bandara Husein Sastranegara menyediakan ruang bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada program UMKM hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara, Cik Asmoro yang baru dilantik tanggal 17 Januari lalu, sudah memiliki banyak harapan dan program untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung khususnya program UMKM.

"Sudah ada tiga booth yang dipasang di Bandara Husein, dan semuanya disewa secara gratis," ucapnya.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Resmi Dibuka, Gratis Selama Dua Minggu

Pihak Bandara Husein siap memberikan ruang untuk UMKM Kota Bandung, secara teknis terjadwal secara bergantian. Hal ini masih dalam tahap perencanaan.

Kerjasama dengan Pemkot tersebut terungkap saat Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara, Cik Asmoro, di Balai Kota, Senin, 24 Januari 2022.

Atas dukungan tersebut, Yana menghaturkan terima kasih.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Akhirnya Beroperasi Senin 24 Januari 2022, Ridwan Kamil Akan Hadiri Langsung Peresmiannya

"Untuk sementara dipasang displai dulu. Jika partainya besar bisa beli melalui online. Kita juga bisa memamerkan produk UMKM, seperti kuliner," katanya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Hewan Ternak di Bandung Positif PMK

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:26 WIB

Bandung Deklarasikan Diri Sebagai Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:20 WIB
X