• Sabtu, 13 Agustus 2022

Tekan Angka Covid-19, Gerindra dan Jari Raya Gelar Gebyar Vaksinasi di Garut, 1.721 Orang Dapat Vaksin Gratis

- Kamis, 3 Februari 2022 | 20:55 WIB
Sebanyak 1.721 orang mendapat vaksin pertama kedua juga ketiga dalam acara Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Jari Raya dan Gerindra di Garut. (Jari Raya)
Sebanyak 1.721 orang mendapat vaksin pertama kedua juga ketiga dalam acara Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Jari Raya dan Gerindra di Garut. (Jari Raya)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sebanyak 1.721 orang di Garut mendapatkan vaksin pertama, kedua juga ketiga pada gelaran Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Jari Raya dan Gerindra.

Kegiatan gebyar vaksin gratis ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Garut pada Kamis 3 Februari 2021 setelah pelaksanaan di Bandung pada hari sebelumnya.

Sebanyak 1.721 orang mendapatkan vaksinasi gratis meliputi vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga.

Baca Juga: Cara Zalnando Memberikan Dukungan dan Motivasi buat Pemain Persib yang Terpapar Covid-19

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Jari Raya, Gerindra, Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas II Bandung serta Pemerintah Kabupaten Garut.

Ketua Jari Raya, La Ode Kamaludin, menjelaskan bahwa setelah Kabupaten Garut, Jari Raya akan terus menggelar program Gebyar Vaksinasi di 14 Provinsi di Indonesia dan dimulai dari Jawa Barat.

Di Jawa Barat sendiri, menurut La Ode, Gebyar Vaksinasi telah dilaksanakan sebelumnya di Kota Bandung, kemudian di Kabupaten Garut, dan selanjutnya akan diselenggarakan di Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Omicron Mulai Marak, 324 Anak di Indonesia Dilaporkan Terpapar Omicron

"Setelah di Indramayu, masih ada beberapa daerah lain di Jawa Barat yang akan kami sambangi, antara lain Cianjur, Bogor, Depok dan Bekasi. Setelah itu baru kami akan menyambangi provinsi lainnya, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur," papar La Ode.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X