• Sabtu, 13 Agustus 2022

Masih Gratis, PT KAI Kembali Uji Coba Perjalanan Kereta Api Garut-Cibatu 1 dan 3 Maret 2022

- Minggu, 27 Februari 2022 | 15:04 WIB
PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali akan menguji coba perjalanan lintas Stasiun Garut-Cibatu pada 1 dan 3 Maret 2022 (garutkab.go.id)
PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali akan menguji coba perjalanan lintas Stasiun Garut-Cibatu pada 1 dan 3 Maret 2022 (garutkab.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali akan menguji coba perjalanan lintas Stasiun Garut-Cibatu pada 1 dan 3 Maret 2022.

Hal itu dilakukan menindaklanjuti gasil evaluasi uji coba perjalanan kereta api Garut-Cibatu yang dilakukan pada Kamis, 24 Februari 2022 lalu.

Seperti uji coba tengah pekan ini, perjalanan kereta api Garut-Cibatu pada tanggal 1 dan 3 Maret pun bisa dinikmati masyarakat umum yang sudah terdaftar.

Baca Juga: Ghost Doctor Sudah Tamat, Hubungan Kim Bum dan Son Naeun Bikin Penonton Kecewa

"Pada uji coba kali ini kami masih menggunakan sarana dengan stamformasi sebanyak 7K3 (tujuh gerbong kelas ekonomi) dan 1 KMP3," kata Manajer Humas PT KAI (Persero) Daop 2 Bandung, Kuswardoyo, dalam keterangannya sepertu dikutip dari laman resmi Pemkab Garut, Minggu, 27 Februari 2022.

KMP3 memiliki arti bahwa kereta tersebut dilengkapi dengan fasilitas penumpang, ruang makan dan dapur serta pembangkit listrik kelas ekonomi.

Kuswardoyo mengutarakan, pada perjalanan uji coba kali ini, PT. KAI akan akan membawa maksimal 250 pengguna jasa Kereta Api (KA) secara gratis dalam setiap perjalanannya.

Baca Juga: Lowongan Kerja: Perusahaan Jasa Keuangan di Kota Bandung Butuh 9 Tenaga Administrasi Keuangan, Ini Linknya!

Meski demikian, pihaknya menyarankan agar warga masyarakat yang ingin mencoba perjalanan tersebut bisa mendaftarkan diri di Stasiun Garut.

"Semoga perjalanan uji coba kali ini dapat membawa manfaat sebesar-besarnya bagi warga Garut dan sekitarnya serta bisa menjadi awal baik bagi beroperasinya lintas Cibatu-Garut," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: garutkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X