• Sabtu, 13 Agustus 2022

20 Orang Jadi Korban Mobil Ugal-ugalan di Margaasih Kabupaten Bandung

- Jumat, 4 Maret 2022 | 20:09 WIB
Sebuah mobil damuk masa setelah ugal-ugalan di Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung, Jumat, 4 Maret 2022. (Tangkapan Layar Instagram @infocimahi.co)
Sebuah mobil damuk masa setelah ugal-ugalan di Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung, Jumat, 4 Maret 2022. (Tangkapan Layar Instagram @infocimahi.co)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sebuah Mobil Kijang dihakimi massa setelah ugal-ugalan di Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung, Jumat, 4 Maret 2022.

Sebanyak 20 orang dikabarkan tertabrak oleh mobil tersebut yang terlihat memulai aksi ugal-ugalan di kawasan Katapang hingga Pasar Dimensi Margaasih Kabupaten Bandung.

"Kurang lebih ada 20-an yang tertabrak oleh kendaraan ini, untuk data lebih lanjut nanti kami data kembali," kata AKP Yudi Hariyanto dikutip bandungnewsphoto.com dari prfmnews.id dengan judul Sebuah Mobil Kijang Ugal-ugalan dari Katapang Sampai Margaasih Bandung, 20 Orang Diduga Jadi Korban, Jumat, 4 Maret 2022.

Baca Juga: Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Binomo

Selain itu, kendaraan roda empat ini juga nyaris menabrak polisi yang sedang melaksanakan gatur.

"Anggota kami juga yang sedang gatur juga nyaris hampir tertabrak dan bisa menyelamatkan diri, kemudian kendaraan itu berlari ke arah Cimahi," katanya.

Karena mencoba lari, akhirnya Polisi mengejar mobil itu. Namun saat dikejar ke arah Cimahi, mobil berbalik arah ke arah Margaasih hingga akhirnya di kawasan Rancamalang mobil itu sempat menyeret motor milik Polisi dan terhenti setelah masuk ke sebuah warung.

Baca Juga: Jokowi Akan Pindah ke IKN Kalimantan Timur Sebelum 16 Agustus 2024

"Mobil ini masuk ke warung, dan warungnya rusak berat dan pelaku sudah kami amankan di Polsek Margaasih," terangnya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PRFM News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X