• Jumat, 19 Agustus 2022

Pembangunan 'Little Madinah' di Cililin Dimulai, Hengki Kurniawan: Mudah-mudahan Jadi Tujuan Wisata

- Minggu, 20 Maret 2022 | 22:28 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meletakan batu pertama revitalisasi Alun-alun Cililin, Sabtu, 19 Maret 2022 (Instagram/@HumasKBB)
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meletakan batu pertama revitalisasi Alun-alun Cililin, Sabtu, 19 Maret 2022 (Instagram/@HumasKBB)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meletakan batu pertama revitalisasi Alun-alun Cililin, Sabtu, 19 Maret 2022.

Hengki mengatakan, rencananya pembangunan Alun-alun Cililin dengan konsep Little Madinah tersebut bakal rampung dalam tujuh bulan ke depan.

"Mudah-mudahan dengan dipercantiknya ruang publik di Alun-alun Cililin ini bisa bisa menjadi tujuan wisata, religi, kota santri dan aktifvitas masyarakat maupun ekonomi bisa berjalan dengan lancar," katanya, seperti dikutip dari laman Instagram Humas KBB, Minggu, 20 Maret 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Persipura Menang, Barito Putera dan PSS Masih Deg-degan

Hengki menambahkan, rencananya di kawasan tersebut juga bakal dibangun dan dilengkapi dengan adanya pusat oleh-oleh dan juga sentra jajanan UMKM KBB.

"Nah kita siapkan space untuk pedagang, mudah mudahan dengan dipercantik seperti saat ini kunjungan makin banyak dan omset jadi meningkat itu ikhtiar kita," katanya.

Di samping melaksanakan goundbreaking pembangunan Alun-alun Cililin, di kesempatan tersebut juga digelar gebyar vaksinasi serta pemberian bantuan sembako kepada warakawuri atau wanita yang ditinggal mati anggota TNI maupun warga terdampak pandemi Covid-19.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X