• Sabtu, 13 Agustus 2022

5 Berita Terpopuler 28 Maret 2022, Dari Penetapan Duta Hukum & HAM Jabar Hingga Link Beli Tiket Justin Bieber

- Selasa, 29 Maret 2022 | 10:37 WIB
Sebanyak 960 pelajar SMA/SMK/MA/SLB dan mahasiswa dinyatakan lulus dan layak menjadi Duta Hukum dan HAM Jawa Barat Tahun 2022 (Dokumen FPSH HAM Jabar)
Sebanyak 960 pelajar SMA/SMK/MA/SLB dan mahasiswa dinyatakan lulus dan layak menjadi Duta Hukum dan HAM Jawa Barat Tahun 2022 (Dokumen FPSH HAM Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sepanjang Senin, 28 Maret 2022, terdapat 5 berita BandungNewsPhoto.com paling banyak dicari pembacanya.

Kelima berita itu adalah 960 pelajar dan mahasiswa terpilih jadi Duta Hukum dan HAM Jawa Barat 2022, cara mudah build Kamisato Ayato, Kemenkes luncurkan kampanye waktu Indonesia Gargle, peluncuran gerai Hartadinata Abadi Store dan link pembelian tiket konser Justin Bieber.

1. Selamat, 960 Pelajar dan Mahasiswa Ditetapkan sebagai Duta Hukum dan HAM Jawa Barat 2022

Sebanyak 960 pelajar SMA/SMK/MA/SLB dan Mahasiswa di Daerah Provinsi Jawa Barat dinyatakan lulus dan layak menjadi Duta Hukum dan HAM Jawa Barat Tahun 2022. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan FPSH HAM Jawa Barat Nomor 5 Tahun 2022.

2. Build Ayato Lebih Mudah, Begini Penjelasan Set Artefak Baru Genshin Impact

Kamisato Ayato menjadi karakter yang paling Traveller Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)

Genshin Impact merupakan game video dengan detail permainan yang sangat sempurna. Game ini menyuguhkan berbagai karakter yang unik dengan detail yang menarik untuk para Traveler. Detail-detail ini tentunya meliputi banyak hal, termasuk artefak yang Traveler gunakan untuk memperkuat karakternya.

3. Bisa Cegah Infeksi Virus Covid-19, Kemenkes Luncurkan Kampanye 'Waktu Indonesia Gargle'

Bisa Cegah Infeksi Virus Covid-19, Kemenkes Luncurkan Kampanye 'Waktu Indonesia Gargle'. (Mundipharma)

Kementerian Kesehatan RI, Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung dan Tenggorok Bedah Kepala Leher Indonesia (Perhati-KL) bersama mitra strategis PT Mundipharma Healthcare Indonesia (Mundipharma) meluncurkan kampanye nasional ‘Waktu Indonesia Gargle’.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X