• Jumat, 1 Juli 2022

Stadion GBLA Beserta Mesin Parkir Elektronik Jangan Sampai Terlantar

- Kamis, 7 April 2022 | 22:41 WIB
Suasana Stadion GBLA beberapa waktu lalu. (Humas Pemprov Jabar)
Suasana Stadion GBLA beberapa waktu lalu. (Humas Pemprov Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyayangkan pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beserta mesin parkir elektronik tidak berjalan maksimal.

"Jangan masuk kategori barang yang terlantar kan. Barangnya sudah ada, tinggal manajemen, masalah penggunaan, dan itu wilayahnya ada di Kota Bandung," kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung.

Keberadaan mesin parkir elektronik pun hingga kini tak kunjung maksimal dimanfaatkan Pemkot Bandung pun jadi sorotan.

Sebab mesin parkir tersebut merupakah salah satu inovasi Ridwan Kamil saat memimpin Kota Bandung yang diresmikan pada 2017 silam dengan tujuan meningkatkan PAD Kota Bandung.

"Jadi saya sangat berharap Kota Bandung segera merespons, memanfaatkan aset-aset yang sudah ada," tegasnya.

Kehadiran Stadion GBLA awalnya dinilai Ridwan Kamil akan mampu menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bandung.

"Nanya ke Pak Yana (Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, red) jangan ke saya. Ini sudah dibahas," Kata Ridwan Kamil, seperti dikutip bandungnewsphoto.com dari prfmnews.id dengan judul "Stadion GBLA dan Mesin Parkir Terlantar, Ridwan Kamil Singgung Pemkot Bandung jadi Perhatian Kejati," Kamis, 7 April 2022.

Bahkan, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, membeberkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat terkait aset Kota Bandung yang terlantar.

"Ini sudah dibahas bahkan Pak Kajati (Jabar) juga memberikan perhatian aset-aset di Kota Bandung yang belum dimanfaatkan maksimal, jangan sampai masuk kategori barang yang terlantar," katanya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PRFM News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X