• Senin, 4 Juli 2022

Ngabuburide, Momotoran ala Atalia Ridwan Kamil Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa

- Sabtu, 16 April 2022 | 14:39 WIB
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memberikan bantuan pada kegiatan Ngabuburide, Jumat, 15 April 2022 (jabarprov.go.id)
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memberikan bantuan pada kegiatan Ngabuburide, Jumat, 15 April 2022 (jabarprov.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Salag satunya dengan jalan-jalan dengan menggunakan seped motor.

Itulah yang dilakukan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Bersama komunitas motor Omberko (Organisasi Motor Bersatu Kompak) Atalia berkeliling mengendarai sepeda motor kesayangannya ke wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Meluncur dari rumah dinasnya di Gedung Pakuan Bandung sejak siang, Atalia menamakan aktivitasnya dengan sebutan "Ngabuburide".

Baca Juga: Ada di Banner Senjata 2.6, Pasangkan 3 Karakter Genshin Impact Ini dengan The Unforged

"Hari ini bersama Omberko KBB bareng Pak Hengky (Plt Bupati Bandung Barat) dan Bu Sonya kami ngabuburide artinya ngabuburit sambil berkendara motor," kata Atalia seperti dikutip dari laman jabarprov.go.id, Jumat, 15 April 2022.

Tak hanya berkendara, di sepanjang perjalanan, Atalia dan puluhan anggota komunitas membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ratusan paket sembako diberikan kepada masyarakat di wilayah Ngamprah, Cipada, Pasir Langu, Cilame, dan Tagog Apu.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 15 April 2022, Dari Sosok Tsaritsa di Genshin Impact Hingga Profil Tri Andayani

"Tadi sambil berbagi, ada ratusan paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat di wilayah KBB yang kami lintasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berhaji untuk Eril, Ridwan Kamil Berpamitan

Minggu, 3 Juli 2022 | 22:14 WIB

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X