• Kamis, 30 Juni 2022

Warga Tarogong Kidul Garut Dikejutkan Temuan Mayat Ibu dan Dua Anak di Dalam Rumahnya

- Minggu, 17 April 2022 | 04:35 WIB
Ilustrasi police line (pixabay.com)
Ilustrasi police line (pixabay.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Warga perumahan Jati Putra Asri, Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan mayat seorang ibu dan dua anaknya pada Sabtu, 16 April 2022 pagi.

Sejauh ini, Polres Garut terus menyelidiki penyebab kematian ibu dan dua anak yang ditemukan di rumahnya tersebut.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengakui motif di bali penemuan mayat ibu dan anak ini belum dapat diketahui.

Baca Juga: Juventus Harus Puas Bermain Imbang dengan Bologna

"Kami masih melakukan olah TKP untuk mengetahui masalah motif meninggalnya ibu ini," kata Kapolres seperti dikutip dari antaranews.com.

Ia menyampaikan jajarannya sudah diterjunkan ke tempat kejadian perkara untuk memeriksa kondisi korban, dan juga memintai keterangan terhadap warga sekitar maupun suaminya yang pertama kali mengetahui adanya kejadian itu.

Hasil keterangan sementara, suami korban sebelumnya sedang berada di luar rumah, dan baru mengetahui anggota keluarganya meninggal dunia saat pulang ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Singkirkan Manchester City, Liverpool Melaju ke Final Piala FA

"Suaminya tidak ada sedang ada kegiatan, masih melakukan pendalaman kepada suami dan rekan-rekannya untuk memastikan motifnya," katanya.

Ia mengungkapkan penyelidikan sementara diduga adanya unsur bunuh diri karena ditemukan peralatan gantung diri di sekitar ditemukannya korban dewasa.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X