• Sabtu, 13 Agustus 2022

5 Berita Terheboh 17 April 2022, Dari Sosok Raiden Makoto Hingga Update Genshin Impact Versi 2.7 Tertunda

- Senin, 18 April 2022 | 15:06 WIB
Raiden Makoto atau yang biasa dikenal sebagai Baal merupakan Archon Electro original atau pemimpin Inazuma yang asli.  (genshin impact)
Raiden Makoto atau yang biasa dikenal sebagai Baal merupakan Archon Electro original atau pemimpin Inazuma yang asli. (genshin impact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sepanjang Minggu, 17 April 2022, terdapat 5 berita BandungNewsPhoto yang paling banyak dicari pembacanya.

Kelima berita tersebut adalah mengenal sosok Raiden Makoto di Genshin Impact, perekrutan David Rumakiek oleh Persib, PT INKA buka lowongan kerja di 5 posisi, lirik pinyin lagu "The Divine Damsel of Devastation" dan update Genshin Impacy versi 2.7 ditunda.

1. Mengenal Raiden Makoto, Sosok Archon Electro Sejati di Genshin Impact

Saat Traveller ditanya mengenai Archon Electro, kebanyakan akan kompak menjawab Raiden Shogun adalah Archon Electro yang bertahta di Inazuma.

2. BREAKING NEWS: Bukan Ramai Rumakiek, Persib Ternyata Rekrut David Rumakiek

David Rumakiek (persib.co.id)

Persib mengumumkan perekrutan David Rumakiek sebagai pemain anyar keempat pada musim depan. Tiga pemain sebelumnya adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Ciro Alves.

3. Rekrutmen Bersama BUMN 2022, PT INKA (Persero) Buka Lowongan Kerja di 5 Posisi

Kantot PT Industri Kereta Api di Madiun (inka.co.id)

Salah satu perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 adalah PT Industri Kereta Api (Persero).

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X