• Rabu, 10 Agustus 2022

Dayeuhkolot Lumpuh Akibat Banjir, Bojongsoang dan Rancamanyar Diserbu Luapan Kendaraan

- Selasa, 19 April 2022 | 10:47 WIB
Banjir Dayeuhkolot melumpuhkan kendaraan tidak bisa melewati jalan ini, Selasa, 19 April 2022. (Akun Instagram @infobanjaran.id)
Banjir Dayeuhkolot melumpuhkan kendaraan tidak bisa melewati jalan ini, Selasa, 19 April 2022. (Akun Instagram @infobanjaran.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hujan deras yang mengguyur Bandung Selatan dan sekitarnya pada Senin, 18 April 2022 malam kemarin menyebabkan lumpuhnya Jalan Dayeuhkolot dan membludaknya kendaraan di Bojongsoang dan Rancamanyar sebagai jalan alternatif.

Banjir yang melumpuhkan Jalan Dayeuhkolot tersebut menyebabkan akses jalan dari arah Banjaran dan Ciparay menuju Bandung mengambil alternatif ke Jalan Bojongsoang Buah Batu dan Rancamanyar.

Akibatnya, Jalan Bojongsoang dan Rancamanyar menjadi padat seperti yang terpantau dari sejumlah akun Instagram seputar kejadian banjir di Dayeuhkolot, Selasa, 19 April 2022 pagi.

Baca Juga: Kekayaan Jokowi Tahun 2022 Mencapai Rp71,4 Miliar, Naik Rp7,8 Miliar dari Tahun 2020

Dikutip bandungnewsphoto.com dari akun Instagram @infotibaleendah, "Pantauan sejumlah arus lalu lintas pada Selasa (19/4) pagi ini, jalur alternatif seperti Jalan Raya Rancamanyar maupun Jalan Raya Bojongsoang terpantau macet."

Terlihat pada foto yang dibagikan, ratusan kendaraan bermotor terlihat padat ketika melewati genangan air di jalan tersebut. Demikian juga dengan kendaraan roda empat yang terlihat tidak bergerak karena padatnya kendaraan.

Kemacetan dan genangan air di Bojongsoang Kabupaten Bandung, Selasa, 19 April 2022 (Akun Instagram @infotibaleendah)

Menurut akun Instagram @infobanjaran.id "kondisi banjir di Jalan Dayeuhkolot tepatnya depan Kantor Pos, beberapa warga memaksakan mengendarai melewati jalan tersebut alhsil tidak sedikit yang mogok 19/4/2022 07.39 WIB."

Baca Juga: Anak-Anak dan Remaja Diperbolehkan Mudik Tanpa Tes Covid-19

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X