• Senin, 4 Juli 2022

Bantu Masjid di Jabar, KAI Wisata Salurkan Dana CSR untuk Sarana Ibadah

- Kamis, 21 April 2022 | 13:38 WIB
Bantu masjid di Jabar, KAI Wisata salurkan Dana CSR untuk Sarana Ibadah. (dok. KAI Wisata)
Bantu masjid di Jabar, KAI Wisata salurkan Dana CSR untuk Sarana Ibadah. (dok. KAI Wisata)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Kereta Api Pariwisata menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk sarana ibadah di di Masjid Al Furqon, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Jumat 8 April 2022 lalu.

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Humas PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) senilai Rp30.000.000,- yang diterima oleh ketua panitia pembangunan Masjid Al Fur'qon bersama team CSR PT Kereta Api Pariwisata.

Humas PT Kereta Api Pariwisata M Ilud Siregar mengatakan, KAI Wisata juga turut serta memperhatikan lingkungan sekitar dan tidak hanya fokus kepada bisnis perusahaan saja.

Baca Juga: Twibbon Keren dan Gratis untuk Ucapan dan Doa di Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Silakan Klik Link Ini

"Dalam hal ini, KAI Wisata tidak menjalankan program perusahaan dengan tujuan pendapatan saja, melainkan mempunyai tanggung jawab sosial terhadap pembinaan lingkungan sekitarnya. Bentuk kepedulian itu melalui Bina Lingkungan, baik berupa pengembangan prasarana atau sarana umum juga sarana ibadah serta pelestarian lingkungan hidup," katanya belum lama ini.

Selain itu, lanjut Ilud, penyaluran dana untuk lokasi tersebut telah sesuai dengan visi dan misi KAI Wisata yang berkomitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan CSR, dalam rangka mengelola hubungan internal dan eksternal yang fokus pada pembinaan komunitas.

"Pemberian bantuan juga telah melalui proses survei yang dilaksanakan oleh tim CSR KAI Wisata dan dinyatakan memenuhi syarat untuk diberikan bantuan," ungkapnya.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket KA dari Gambir dan Pasar Senen dengan Diskon Hingga 60 Persen. Ini Daftar Keretanya!

Menurut Ilud, bantuan CSR ini diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT Kereta Api Pariwisata terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berhaji untuk Eril, Ridwan Kamil Berpamitan

Minggu, 3 Juli 2022 | 22:14 WIB

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X